Bupati Tapteng ke Anggota DPRD: Bekerjalah Untuk Rakyat

  • Whatsapp
Foto: Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakil Bupati Tapteng, Darwin Sitompul Foto Bersama Anggota DPRD yang Lama dan yang Baru Usai Ramah Tamah di Gedung Binagraha Kantor Bupati Tapteng. (Foto: Dok-Kominfo)

SmartNews, Pandan – Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD yang lama atas kinerja dan hubungan baik antara eksekutif dan legislatif dalam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, sosial kemasyarakatan di Tapteng.

Demikian disampaikan Bupati Bakhtiar dalam sambutannya saat menghadiri acara ramah tamah Anggota DPRD Tapteng yang lama dengan yang baru di Aula Binagraha Kantor Bupati Tapteng, Senin (17/2/2020) malam.

Bacaan Lainnya

“Mari kita mensyukuri dan menjalankan amanah dengan baik untuk berkarya demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah. Saya juga pernah menjadi Anggota DPRD, juga Ketua DPRD. Jadi apa yang dirasakan oleh saudara-saudara sekalian, sudah pernah saya rasakan terlebih dahulu, dan saya hargai itu,” kata Bakhtiar.

Ke depan, Bakhtiar juga berharap jalinan kemitraan, silaturahmi, dan kordinasi yang telah terjalin dengan baik dapat dipertahankan dan ditingkatkan untuk bersama-sama membangun dan mensejahteraan masyarakat Tapteng.

“Kepada Anggota DPRD Tapteng yang lama, saya juga tetap menjalin persahabatan,” ujarnya.

Di akhir sambutannya, orang nomor satu di Tapteng itu kepada Anggota DPRD Tapteng yang baru minta agar bijak menggunakan media sosial.

Ketua Sementara DPRD Tapteng, Khairul Kiyedi Pasaribu menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja Anggota DPRD yang lama.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak dan Ibu Anggota DPRD Tapteng masa jabatan 2015 – 2020 atas kinerja dan hasil pemikirannya selama ini . Kami juga mengharapkan arahan dan masukannya demi kemajuan Kabupaten Tapanuli Tengah,” kata Khairul Kiyedi Pasaribu.

Sementara itu, Jonni Lumban Tobing mewakili Anggota DPRD Tapteng yang lama mengucapkan selamat atas pelantikan Anggota DPRD Tapteng yang baru.

“Kepada teman-teman yang baru dilantik agar dapat menjalankan tugas lebih baik lagi dan tetap menjaga jalinan yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah, Forkopimda Tapteng, dan seluruh pemangku kepentingan terkait,” pintanya.

Acara ini turut dihadiri Wakil Bupati Tapteng, Darwin Sitompul, Anggota DPRD yang lama dan baru, Sekretaris Daerah Tapteng, Staf Ahli dan Asisten, dan Pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah, dan undangan lainnya.

Sebanyak 35 Anggota DPRD Tapteng masa bakti 2020-2025 hasil Pileg 2019, resmi dilantik dilantik di Gedung Serba Guna Pandan, Senin (17/2/2020).

Pengambilan sumpah janji jabatan ke 35 Anggota DPRD Tapteng dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Sibolga, Martua Sagala. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *