Bakhtiar Sambut Surya Paloh di Bandara Ferdinand Lumban Tobing

  • Whatsapp
Foto: Ketua Partai NasDem Tapteng yang juga Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani Menyambut Kedatangan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh di Bandara FL Tobing Pinangsori, Rabu 19 Februari 2020.

SmartNews, Pinangsori – Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh kunjungan kerja ke Kota Padangsidimpuan, Sumatra Utara, Rabu (19/2/2020).

Untuk sampai ke Kota Salak itu, Surya Paloh transit di Bandara FL Tobing Pinangsori, Tapteng, dengan menggunakan 2 pesawat pribadi dari Jakarta.

Bacaan Lainnya

Setibanya di Bandara FL Tobing sekitar pukul 09.30 WIB, Surya Paloh bersama rombongan disambut Ketua Partai NasDem Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani, yang juga Bupati Tapteng.

Di Bandara ini, Surya Paloh bersama rombongan disambut dengan tarian Sikambang dan pencak silat oleh grup tarian SMP Al Muslimin Pandan serta pengalungan bunga.

Sebelum bertolak ke Kota Padangsidimpuan, Surya Paloh dan rombongan bersama Bakhtiar Ahmad Sibarani rehat sejenak di VIP Room, Bandara FL. Tobing sembari berbincang-bincang. Di sana, ada juga Syarfi Hutauruk yang merupakan Wali Kota Sibolga.

Selanjutnya, Ketua Partai NasDem Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani menghantarkan Surya Paloh dan rombongan dengan menggunakan mobil bertolak ke Kota Padangsidimpuan melalui jalur darat.

Masyarakat juga turut serta menyambut kehadiran Ketua Umum Partai Nasdem itu dengan antusias, khususnya para kader dan simpatisan Partai NasDem Tapteng.

Bahkan Surya Paloh bersama Ketua Partai NasDem Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani sempat dicegat warga untuk bersalaman dan berfoto di Desa Aek Gambir, Kecamatan Lumut, Tapteng.

Dalam rombongan Surya Paloh, ada Wakil Ketua MPR RI, Lestari Moerdijat, Wakil Ketua DPR RI, Rahmat Gobel serta Anggota DPR RI dari Fraksi Nasdem, Prananda Surya Paloh, Martin Manurung.

Kemudian, Ketua DPW Partai Nasdem, Ir. Iskandar, Bendahara Umum Nasdem/Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni, Wakil Ketua Umum (Waketum) Nasdem Ahmad Ali, Ketua Komisi 9 DPR RI Felly Runtuwene, Anggota DPR RI Rusdi Masse, Charles Meikiansyah, Willy Aditya, Fauzi Amro, Ketua DPP Pemuda Olahraga Moh Haerul Amri, Anggota Wantim Nasdem HM Prasetyo, dan Penceramah Ustad Das’ad Latief.

Hadir dalam penyambutan Surya Paloh di Bandara, antara lain, Anggota DPR RI Fraksi Nasdem Hj. Delmeria Sikumbang, Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk, Wakil Bupati Tapteng, Darwin Sitompul, Forkopimda Tapteng, Wakil Ketua DPRD Sumut, Fraksi Nasdem, Rahmansyah Sibarani, Ketua Sementara DPRD Tapteng, Fraksi Nasdem, Khairul Kiyedi Pasaribu, Ketua DPRD Kota Sibolga Fraksi Nasdem Ahmad Syukri Nazry Penarik, Anggota DPRD Tapteng dan Sibolga dari Fraksi Nasdem, serta para kader, simpatisan Partai Nasdem Sibolga-Tapteng, dan lainnya. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *