3 Rumah Hangus Terbakar di Barus Utara

  • Whatsapp
Foto: Api yang Melahap Rumah Warga di Kecamatan Barus Utara, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatra Utara, Senin 24 Februari 2020. (Foto: Screenshot Facebook Jeno Pratama Jeno Pratama)

SmartNews, Tapteng – Sebanyak 3 rumah warga di Pariksinomba Dusun III Namojoring, Kecamatan Barus Utara, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatra Utara (Sumut), terbakar, Senin (24/2/2020) dini hari sekitar pukul 02.05 WIB.

Informasi ini diketahui lewat postingan Jeno Pratama Jeno Pratama di lini masa facebook-nya.

Bacaan Lainnya

Dia menerangkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu.

Kebakaran terjadi di desa pariksinomba dusun 3 namojoring kec Barus Utara,korban jiwa tidak ada,tetapi rumah warga ada 3 rumah yg hangus terbakar beserta barang barang dan surat berharga lenyap dilalap sijago merah,” tulis Jeno Pratama Jeno Pratama.

Katanya, api berhasil dipadamkan warga sekitar, dibantu dari TNI-Polri dari Koramil dan Polsek Barus, Camat Barus Utara, juga dari petugas Damkar Tapteng.

Semoga keluarga yang korban dari kebakaran tersebut, diberikan Tuhan kesabaran, dan kami sebagai pemerintah desa dan pihak kecamatan sudah membuat laporan kepada pihak dinas terkait supaya bantuan cepat diberikan kepada keluarga korban,” sambungnya.

Sayangnya, belum diketahui apa penyebab terjadinya kebakaran ini. SmartNews belum memperoleh informasi lebih lanjut dari pihak-pihak terkait. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *