Darwin Pohan Bantu Korban Kebakaran

  • Whatsapp
Foto: Bakal Calon Wali Kota Sibolga, Darwin Pohan Menyerahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Rumah di Kelurahan SImaremare, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga.

SmartNews, Sibolga – Bakal Calon Wali Kota Sibolga, Darwin Pohan bersama tim pemenangannya turun meninjau lokasi kebakaran di Jalan Sutomo, Gg Serumpun, Blok M, Kelurahan Simaremare, Kota Sibolga, Sumatra Utara, Sabtu (7/3/2020).

Darwin Pohan selanjutnya memberikan bantuan kemanusiaan, berupa beras dan air mineral kepada para korban di tenda pengungsian.

Bacaan Lainnya

Dia mengungkapkan rasa prihatin yang mendalam dan ikut merasakan kesedihan warga yang tertimpa musibah kebakaran.

“Saya ikut berduka atas musibah ini. Mudah-mudahan bantuan ini dapat mengurangi beban bapak dan ibu, dan semoga diterima dengan ikhlas,” ucap Darwin Pohan.

Selanjutnya, Risdi mewakili warga, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Bakal Calon Wali Kota Sibolga, Darwin Pohan.

Bantuan itu kata warga korban kebakaran sangat bermanfaat. “Terima kasi Pak Darwin Pohan. Kami mendoakan, semoga apa yang bapak cita-citakan dikabulkan Tuhan. Dan semoga Tuhan memberkati kita semuanya,” ucap Risdi.

Sebelumnya, peristiwa kebakaran yang menghanguskan 6 rumah warga di Sibolga ini terjadi sekira pukul 10.31 WIB, Kamis (5/3/2020).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, namun kerugian materi ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *