Tukang Potong Kayu Ditemukan Tewas di Tapanuli Utara

  • Whatsapp
Foto: Korban saat Ditemukan Dengan Kondisi Meninggal. (Foto: rh)

SmartNews, Taput – Seorang pria bernama Sahat Sipahutar (49) yang berprofesi sebagai tukang chain saw ditemukan meninggal dunia di areal persawahan Bariba On Dusun Sibatu-batu Desa Simasom, Kecamatan Pahae Hulu, Kab.Tapanuli Utara (Taput), Sumatra Utara, Jumat (6/3/2020).

Kapolres Taput AKBP Horas Marasi Silaen melalui Kasubbag Humas Aiptu Walpon Baringbing membenarkan peristiwa itu. Mayat korban ditemukan sekitar pukul 10.30 WIB.

Bacaan Lainnya

“Jadi rekan kerja korban yang menemukan. Saat itu saksi SH dan pemilik lahan GH datang ke tempat korban bekerja sekaligus membawa nasi untuk makan siang dan melihat korban duduk bersandar di tungkul kayu yang sudah terpotong. Keduanya juga sempat memanggil-manggil korban, namun tidak menjawab. Merasa curiga, SH dan GH kemudian mendekat dan ternyata korban sudah tidak bernyawa lagi,” kata Walpon Baringbing.

Saksi kemudian melaporkan kepada Polsek Pahae Julu untuk menindak lanjuti temuan mayat tersebut.

Kapolsek Pahae Julu bersama anggota langsung turun dan melakukan olah TKP. Namun dari hasil pemeriksaan petugas, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau pun luka pada korban.

Korban sudah diserahkan kepada keluarganya. Tangisan histeris sang istri dan kelima orang anaknya pecah saat jenazah korban tiba di rumah duka.

“Pihak keluarga tidak mencurigai adanya tindak kekerasan terhadap korban, serta mengakui kalau korban sebelum meninggal memiliki riwayat penyakit jantung,” tegasnya.

 

Laporan: Reno Hutabarat
Editor: Arif Tri Pujasakti

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *