Seorang Bocah Tenggelam di Kolam Renang Hotel Wisata Indah Sibolga

  • Whatsapp
Foto: Polisi Memasang Garis Polisi di Kolam Renang Hotel Wisata Indah Sibolga. (Foto: Dok-Ist)

SmartNews, Sibolga – Rezeki Alfiandi Nainggolan bocah 6 tahun warga Jl Ketapang, Lingkungan VI, Kelurahan Sibolga Ilir, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, Sumatra Utara (Sumut), tewas tenggelam di kolam renang Hotel Wisata Indah (WI) Sibolga di Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sibolga Kota, Minggu (8/3/2020).

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas Iptu R Sormin kepada wartawan, Senin (9/3/2020) menjelaskan, kejadian itu terjadi pada minggu sore pukul 17.00 WIB.

Bacaan Lainnya

“Awalnya, orangtua korban Klinton Nainggolan dan istrinya Mirna Devita Hotnauli Hutasoit datang ke WI Sibolga untuk mandi-mandi di kolam renang tersebut pada pukul 16.40 WIB,” kata Sormin mengawali keterangannya.

“Selanjutnya sekitar pukul 17.00 WIB, ibu korban mencari-cari anaknya Rezeki Alfiandi Nainggolan di kolam renang tersebut untuk diajak pulang namun tidak ditemukan,” sambung Sormin.

Saat itu, ibu korban menemui penjaga kolam renang Dedi Junaidi, bertanya tentang keberadaan anaknya. Mereka selanjutnya melakukan pencarian.

“Pada saat itu penjaga kolam melihat korban sudah tenggelam di dalam kolam renang tersebut dengan posisi telungkup,” jelasnya.

“Saat itu juga, penjaga kolam tersebut menyelam ke dalam kolam renang dan memberikan nafas buatan serta menekan bagian dada korban, namun pada saat itu korban sudah tidak bergerak lagi,” sebutnya.

Selanjutnya, korban dievakuasi ke RSU FL Tobing Sibolga. “Hasil keterangan dokter mengatakan, bahwa korban sudah meninggal sebelum sampai di RSU F.L Tobing Sibolga,” tandasnya.

Dalam kasus ini, polisi memeriksa 2 orang karyawan hotel WI Sibolga, yakni Dedi Junaidi selaku penjaga kolam dan Zulham Efendi. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *