Mirlan Simamora Ditemukan Tewas di Ladang Kopi

  • Whatsapp
Mirlan Simamora Ditemukan Tewas di Ladang Kopi
Foto: Polisi melakukan olah TKP terkait penemuan mayat di ladang Kopi, Senin (16/3/2020)

SmartNews, Tapanuli – Seorang pria bernama Mirlan Simamora (45) warga Desa Nagurguran, Kecamatan Sijama Polang, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) ditemukan tewas di ladang kopi, Senin (16/3/2020).

Kapolres Humbahas melalui Paur Subbag Humas, Bripka Syawal Lolo Bako membenarkan peristiwa tersebut.

Bacaan Lainnya

“Mayat pria itu pertama kali ditemukan oleh ibunya sendiri, Tiermi Nababan,” jelasnya.

“Sekitar pukul 07.30 WIB, Tierman Nababan pergi ke ladang kopi miliknya untuk memberi makan Mirlan Simamora. Namun saat tiba di lokasi, Tierman melihat anaknya tersebut sudah tidak bernyawa dalam keadaan tidur terlentang dan kaki menyilang. Setelah mendapati anaknya sudah tidak bernyawa, Tierman kembali ke rumah dan berusaha memanggil warga sekitar untuk melihat keadaan anaknya itu,” kata Syawal menjelaskan kronologis penemuan mayat tersebut.

Belum diketahui pasti penyebab tewasnya orang dalam gangguan jiwa tersebut.

Selanjutnya, sekitar pukul 09.30 WIB pihak keluarga bersama warga didampingi Kepala Desa Nagurguran membawa mayat tersebut ke rumah orang tua korban.

Petugas kemudian melakukan olah TKP dan mengambil sidik jari korban. Pihak kepolisian juga melakukan koordinasi dengan pihak Puskesmas Sijama Polang untuk dilakukan pemeriksaan luar.

Namun pihak keluarga justru menolak untuk dilakukan visum dan autopsi terhadap korban yang dibuat dalam surat pernyataan. Keluarga mengaku sudah pasrah atas kematian Mirlan.

 

Editor: Arif Tri Pujasakti

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *