TNI Gelar Kegiatan Gotong Royong di Desa Binaan

  • Whatsapp
Babinsa Koramil 02/Sdk Bersama Warga Gelar Kegiatan Gotong Royong
Foto: Babinsa Koramil 02/Sdk Kodim 0206/Dairi Sertu Pariodi bersama warga melaksanakan kegiatan gotong royong pembuatan parit di Desa Sidikalang, Rabu (18/3/2020).

SmartNews, Tapanuli – Babinsa Koramil 02/Sdk Kodim 0206/Dairi Sertu Pariodi bersama warga melaksanakan kegiatan gotong royong pembuatan parit di Desa Sidikalang, Rabu (18/3/2020).

Sertu Pariodi mengatakan, kegiatan gotong royong ini bertujuan untuk mengantisipasi genangan air yang sering terjebak di jalanan sebab tidak memiliki pembuangan atau parit.

Bacaan Lainnya

“Jalan ini kan baru saja dibuka, tapi belum ada paritnya di kanan dan kiri jalan. Jadi sangat penting untuk segera melaksanakan pembuatan parit, agar air hujan yang turun bisa mengalir ke pembuangan. Sehingga aliran air dapat mengalir dengan lancar sekaligus berfungsi sebagai saluran irigasi karena letaknya juga berdekatan dengan lahan sawah dan kebun milik warga,” katanya.

Sementara itu, S. Berutu mewakili tokoh masyarakat menyampaikan rasa bangga dan senang kepada TNI.

“Terima kasih kepada bapak TNI dari Babinsa Koramil 02/Sdk yang selalu hadir di setiap ada kegiatan ataupun kesulitan. Hal ini merupakan contoh yang baik untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat khususnya di desa binaan ini,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *