Bupati Taput dan Istri Bagikan Bandrek Jahe

  • Whatsapp
Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, bersama istri Satika Simamora sosialisasikan pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) dengan membagikan minuman Bandrek Jahe, makanan tambahan dan masker kepada masyarakat yang sedang melintas di Simpang Empat Tarutung, Jumat Sore (20/3/2020).

SmartNews, Tapanuli – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, bersama istri Satika Simamora sosialisasikan pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) dengan membagikan minuman Bandrek Jahe, makanan tambahan dan masker kepada masyarakat yang sedang melintas di Simpang Empat Tarutung, Jumat Sore (20/3/2020).

Bupati juga didampingi Ketua DPRD Tapanuli Utara, Poltak Pakpahan dan Sekda Indra Simaremare.

Bacaan Lainnya

Di sana juga ada para pengurus Partai PDI-Perjuangan. Mereka menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara bersama PDI-Perjuangan sebagai sosialisasi pencegahan Covid-19.

“Pemkab Taput dan Partai PDI-Perjuangan bekerjasama mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama berjuang tangkal penyebaran virus corona. Semua harus berperan bersama menangkal penyebaran virus ini. Kita juga mengajak setiap keluarga untuk selalu mengomsumsi bahan alami. Semoga masyarakat semakin menyadari perlunya hidup sehat dan bersih. Mari bersatu-padu lawan virus corona,” tegas Bupati Nikson Nababan.

Disela-sela pembagian minuman jahe tersebut, Satika Simamora berharap kegiatan ini bermanfaat dan mengajak masyarakat selalu meningkatkan ketahanan tubuh dan berpesan kepada masyarakat yang sedang melintas untuk bersatu cegah penyebaran virus corona.

“Semoga bermanfaat bagi masyarakat dan selanjutnya kegiatan seperti ini akan kita laksanakan lagi. Mari semuanya memberikan perhatian untuk kesehatan keluarga. Semoga virus corona jauh dari kita, ayo minum jahe, ayo tingkatkan imun tubuh kita,” ucap Satika Simamora. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *