Karutan Kelas IIB Tarutung Lantik Dua Pejabat Eselon V

  • Whatsapp
Pelantikan Dua Pejabat Eselon V
Foto: Pejabat yang baru dilantik melakukan Sumpah Jabatan.

SmartNews, Tapanuli – Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas IIB Tarutung Henri Alpa Edison Damanik melantik dua pejabat eselon V Rutan Kelas IIB Tarutung, Tapanuli Utara, Kamis (26/3/2020).

Pejabat eselon V yang dilantik adalah Kepala Sub Seksi Pengelolaan Rumah Tahanan Kelas IIB Mian Halomoan Simarmata dan Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Muhammad Nurdin Tanjung.

Bacaan Lainnya

Loading...

“Jabatan merupakan amanah yang diberikan kepada seseorang sebagai bentuk apresiasi karena dipandang mampu dan cakap dalam mengemban tugas. Untuk itu, saya minta agar bekerja secara profesional dan meningkatkan kinerja demi kemajuan organisasi,” tegas Henri.

Sementara itu, Mian Halomoan Simarmata mengatakan bahwa dirinya siap melaksanakan tugas dan selalu bersinergi dalam meningkatkan profesionalitas bersama amanah baru yang diembannya.

Muhammad Nurdin Tanjung juga mengatakan bahwa amanah akan dapat terlaksana secara profesional apabila didukung oleh kinerja dari seluruh teman-teman yang bertugas dibidangnya.

“Tugas yang saya emban sebagai Ka.KPR tidaklah mudah, untuk itu marilah kita bersama-sama menguatkan teamwork demi kemajuan Rutan Tarutung ini,” pungkasnya.

Pelaksanaan kegiatan diikuti oleh seluruh pegawai dan dilanjutkan penandatanganan serta sumpah jabatan oleh perwakilan Pegawai Rutan Kelas IIB Tarutung.

 

Editor: Arif Tri Pujasakti

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *