Geger, Dua Koper Ditemukan di Depan Rumah Warga di Padangsidimpuan

  • Whatsapp
Geger, Penemuan Koper Mencurigakan
Foto: Petugas melakukan lidik terhadap dua koper mencurigakan.

SmartNews, Tapanuli – Dua koper mencurigakan ditemukan di depan rumah warga di Jalan Mhd. Tohir, Kelurahan Kantin, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, Sumatra Utara, Rabu (8/4/2020).

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini melalui Kasubbag Humas Iptu Maria Marpaung mengatakan, penemuan koper ini sempat menggegerkan pemilik rumah Rahmad Taufik Nasution (40) yang baru tiba di rumahnya.

Bacaan Lainnya

“Sekitar pukul 08.00 WIB, Rahmad Taufik Nasution baru saja kembali ke rumah dan melihat 2 (dua) buah tas koper sudah berada di depan rumahnya. Karena merasa curiga, dia langsung melaporkannya ke Polres Padangsidimpuan,” ujarnya.

Tim Polres Padangsidimpuan yang dipimpin oleh Kapolres AKBP Juliani Prihartini segera turun ke TKP dan langsung memasang Police Line guna mengamankan status Quo serta melakukan lidik dan pulbaket.

“Hasilnya, diketahui koper tersebut merupakan milik Taty Anggrainy (48) warga Jalan Bersama, Kelurahan Penyanggar, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan,” kata Maria.

Taty Anggrainy menjelaskan, 2 (dua) tas koper tersebut merupakan titipan dari mantan suaminya yang berdomisili di Pekanbaru. Karena mantan suaminya tersebut tidak mengetahui rumah dan alamat Taty Anggrainy yang sekarang, maka dia menurunkannya di rumah adik iparnya yakni Rahmad Taufik Nasution (pemilik rumah).

Geger, Penemuan Koper Mencurigakan
Foto: Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini bersama tim saat berada di TKP.

“Untuk memastikan isi dari koper tersebut, Polisi meminta Taty Anggrainy untuk membukanya. Kemudian diketahui bahwa koper tersebut berisi pakaian milik Taty Anggrainy dan anak-anaknya,” ungkapnya.

Maria menuturkan, atas kejadian tersebut pihak keluarga memohon maaf kepada seluruh masyarakat dan terlebih-lebih pihak kepolisian. (pr)

 

Editor: Arif Tri Pujasakti

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *