Pelajar Disambar Petir di Pelabuhan Lama Sibolga Meninggal Dunia

  • Whatsapp
FOTO: Korban Disambar Petir saat Dievakuasi Warga dari Lokasi. (Foto: Dok-Ist)

SmartNews, Tapanuli – Faisal Marzuki Tanjung (17) pelajar yang tersambar petir saat mandi di pantai Pelabuhan Lama (Anggar) Sibolga, Rabu (8/4/2020) sore, menghembuskan nafas terakhir setelah sempat menjalani perawatan intensif RSU Sibolga.

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas Iptu R Sormin dalam keterangan tertulisnya membenarkan korban Faisal Marzuki Tanjung meninggal dunia di RSU Sibolga pada, Kamis (9/4/2020).

Bacaan Lainnya

“Untuk informasi, warga yang disambar petir di Pelabuhan Lama Sibolga, telah meninggal dunia, Kamis 9 April 2020 pukul 04.00 WIB,” kata Sormin.

Selanjutnya jasad korban diserahkan kepada keluarganya. Sebelumnya diberitakan, korban Faisal Marzuki Tanjung bersama teman-temannya pada Rabu sore kemarin, sedang mandi-mandi di laut pantai Pelabuhan Lama Sibolga. Sore itu, hujan deras disertai kilat dan petir.

Nahas bagi korban, tiba-tiba petir menyambarnya. Melihat kejadian itu, teman-temannya langsung memberikan pertolongan dan dievakuasi ke RSU Sibolga dengan kondisi tidak sadarkan diri. (pr)

 

Editor: Arif Tri Pujasakti

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *