Pandemi Corona, Messi Sampaikan Pesan Menyentuh pada Tim Medis

  • Whatsapp
Messi Sampaikan Pesan pada Tim Medis
FOTO: Goal.com

SmartNews, Tapanuli – Mega bintang sepak bola dunia Lionel Messi menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim medis sebagai garda terdepan perang melawan COVID-19. Pesan itu ia sampaikan melalui akun instagram pribadi miliknya, Senin (13/4/2020).

Pandemi COVID-19 terus melanda hampir seluruh negara di dunia. Ratusan ribu jiwa sudah menjadi korban keganasan virus mematikan tersebut secara global. Tak jarang, para tim medis yang menjadi garda terdepan harus gugur dalam pertempuran karena ikut tertular ketika sedang menangani pasien COVID-19.

Bacaan Lainnya

Atas pengorbanan tersebut, masyarakat global memberikan apresiasi dan dukunganya kepada seluruh tenaga medis.

Salah satunya datang dari bintang Barcelona Lionel Messi.

Dalam unggahan instagram @leomessi, mengucapkan banyak terima kasih kepada tim medis yang telah membantu pasien selama pandemi berlangsung. La Pulga menyebut mereka sebagai pahlawan yang rela mengorbankan diri sendiri demi keselamatan orang lain.

Kemarin, Pekan Pekerja Badan Kesehatan Dunia telah berakhir dan saya bersama UNICEF, ingin menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas kerja keras yang mereka lakukan,” begitu pesan Messi.

Pahlawan tak dikenal yang bertahan sepanjang siang dan malam serta jauh dari keluarganya, sehingga keluarga-keluarga lainnya bisa selamat dari #COVID-19,” dia menambahkan.

Selain itu, terlepas dari segalanya, untuk komitmen mulia mereka merawat wanita hamil, serta menjaga anak-anak dan remaja dapat terlindungi,” demikian ungkap Messi. (dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *