3 Zodiak Ini Akan Sangat Marah Saat Diputusin Pacarnya, Kamu Termasuk?

  • Whatsapp
FOTO: Ilustrasi. (Foto: Net)

SmartNews, Tapanuli – Kehilangan dan sakit hati adalah hal yang umum dirasakan oleh semua orang. Untuk mengatasinya memang tidak mudah.

Tentu setiap orang pasti memiliki caranya yang berbeda-beda. Terkadang ada pula orang yang memang tidak bisa menerima perasaan tersebut, sehingga membuatnya menjadi tidak terkendali.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan ramalan zodiak, sikap seseorang setelah putus bisa dilihat dari horoskop yang dimilikinya seperti dikutip dari Elite Daily.

Aries (21 Maret – 19 April)

Aries memang dikenal memiliki emosi yang tinggi. Zodiak ini sangat mudah marah. Jadi tidak heran mengapa Aries justru bisa menjadi sangat marah setelah dirinya putus dengan sang kekasih. Karenanya, bersiap-siaplah jika kamu memiliki pasangan seorang Aries karena mungkin kamu akan sedikit terkejut dengan reaksinya setelah putus.

Aries adalah orang yang sangat kompetitif, sehingga bila zodiak ini putus asa maka dirinya akan merasa sangat terpukul dengan kehilangan yang dirinya alami.

Aries memang merupakan salah satu tanda yang tidak bisa sportif menerima hal itu. Tetapi untungnya, kemarahan Aries tidak akan bertahan lama.

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Zodiak Cancer adalah zodiak yang terkenal cukup sensitif dan emosional. Bila kamu memiliki pasangan seorang Cancer dan kamu hendak memutuskan hubungan dengannya maka berhati-hatilah karena kamu akan melihat kemarahan dari seorang Cancer.

Sebagai orang yang sangat sensitif, Cancer akan merasa bahwa putus adalah sebuah pengkhianatan terbesar. Zodiak ini mungkin sudah pernah terluka sebelumnya sehingga cukup sulit bagi Cancer untuk kembali membuka diri dengan orang yang baru.

Nah, jika kamu memutuskan hubungan dengannya, kemungkinan besar Cancer bisa marah dan mengeluarkan kata-kata kasar. Selain itu, zodiak ini juga akan menyimpan dendam terhadapmu untuk sementara waktu.

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Scorpio adalah zodiak yang seringkali mengalami masalah dalam hal memutuskan dan melepaskan. Zodiak ini akan merasa sangat sulit untuk menghadapi perasaan kehilangan dalam hal apapun. Jadi saat zodiak ini terpaksa harus memutuskan hubungannya maka dirinya bisa menjadi sangat merah karena hal itu.

Rasa kehilangan yang dialami oleh Scorpio akan membuatnya menjadi frustasi dan hilang kendali. Hal ini karena Scorpio sudah berusaha mengutamakan kesetiaan di dalam hubungannya sehingga saat mereka diputuskan itu akan membuat Scorpio merasa dibuang dan dihianati.

Oleh karena itu Scorpio lebih memilih untuk menolak rasa sakit yang mereka alami dengan menjadi marah dan cemberut.

 

Source: detikcom

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *