Lagi, 2 Pria dari Sibolga Diboyong ke Mapolres Tapteng

  • Whatsapp
FOTO: Kedua Tersangka Diapit Petugas.

SmartNews, Tapanuli – Tim Opsnal Polres Tapteng menangkap 2 orang pria tersangka tindak pidana narkotika, dari salah satu rumah di jalan Balam, Aek Manis, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Sumatra Utara, pada Selasa (21/4/2020) sekira pukul 00.30 WIB dini hari.

Kedua tersangka berinisial AB (28), warga jalan Balam, Kelurahan Aek Manis, dan DA (23) warga jalan Murai, juga dari Kelurahan Aek Manis, Kota Sibolga.

Bacaan Lainnya

Kapolres Tapteng, AKBP Sukamat, melalui Ipda Julius Sinurat kepada wartawan menjelaskan, bahwa penangkapan tersebut merupakan hasil pengembangan dari tersangka AS alias I, yang ditangkap pada Senin 20 April 2020.

“Setelah dilakukan pengembangan, lalu Tim Opsnal turun ke lokasi rumah AB, kemudian menemukan AB bersama dengan temannya inisial DA sedang merakit alat hisap sabu (Bong)” jelasnya.

Dari hasil penggeledahan ditemukan 1 set alat hisap sabu, 1 buah kaca pirex, 1 buah karet kompeng, 1 buah mancis terpasang jarum suntik, 7 bungkus narkotika jenis sabu yang telah terbungkus plastik bening, dan tersangka AB mengaku, narkotika jenis sabu tersebut adalah miliknya sendiri yang akan dijualnya kepada orang lain.

“Selanjutnya kedua tersangka beserta barang bukti, dibawa ke kantor Sat Res Narkoba Polres Tapteng untuk proses lebih lanjut,” Julius menambahkan. (pr)

 

Editor: Erick Damanik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *