Lantik 34 Kepsek SD dan SMP, Nikson: Tidak Ada Akar Rotan pun Jadi

lantikk
Bupati Taput Nikson Nababan melantik 34 Kepala Sekolah SD dan SMP, di ruang Balai Data kantor bupati, Kamis (23/4/2020).

SmartNews, Tapanuli – Bupati Taput Nikson Nababan melantik 34 Kepala Sekolah SD dan SMP, di ruang Balai Data kantor bupati, Kamis (23/4/2020).

“Selamat bertugas di tempat baru, tetap jaga lingkungan yang bersih, ciptakan anak anak yang mencintai kebersihan. Harus memiliki tanggung jawab mau seperti apa sekolah yang saudara pimpin,” kata Nikson.

Bacaan Lainnya

“Apabila Kepala Sekolah SMP tidak bisa mengirimkan duta dutanya ke SMA Unggulan perlu di evaluasi. Perlu tindakan tegas untuk anak didik, tetapi tidak kasar. Tetap pada koridor kemanusiaan,” tambahnya.

“Tugas saudara sebagai kepala sekolah, tidak ada akar, rotan pun jadi. Bagaimana kita mendidik anak-anak kita mencintai kebersihan apabila lingkungan tempat dia belajar tidak bersih,” sambungnya.

Bupati juga menegaskan agar para pihak sekolah turut mensosialisasikan cara pencegahan penyebaran Covid-19.

“Tetap upayakan anak didik mendapat pembelajaran di rumah. Tidak ada alasan tidak ada jaringan, tidak ada handphone dan alasannya. Manual pun lakukan pembelajaran kepada anak didik,” pungkasnya. (pr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *