Babinsa dan Bhabinkamtibmas Taput Terima Piagam Penghargaan dari Pangdam I/BB

  • Whatsapp
FOTO: Pangdam I/BB, Mayjen TNI MS Fadhilah Menyerahkan Piagam Penghargaan Kepada Babinsa Berprestasi.

SmartNews, Tapanuli – Pangdam I/BB, Mayjen TNI MS Fadhilah menyerahkan Piagam Penghargaan kepada dua prajurit berprestasi, Serda Himawan Babinsa Koramil 13/Porsea dan Serma Oldham Simanjuntak Babinsa Koramil 23/Adiankoting Kodim 0210/Tapanuli Utara (TU).

Selain kedua Babinsa itu, dua Bhabinkamtibmas turut menerima piagam perhargaan tersebut yang diserahkan di Gedung Balai Prajurit Kodam I/BB, Kamis (24/4/2020).

Bacaan Lainnya

Penghargaan itu diterima Babinsa dan Bhabinkamtibmas atas prestasi cepat dan sigap mengimbau warga di wilayah binaan mereka untuk melakukan Social Distancing terkait Covid-19.

“Terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Babinsa Kodim 0210/TU dan Babinkamtibmas atas prestasi cepat dan sigap dalam mengimbau masyarakat untuk melakukan Social Distancing akibat Covid-19,” kata Pangdam usai menyerahkan piagam penghargaan.

“Tingkatkan terus prestasi dalam melaksanakan tugas,” tegasnya.

FOTO: Pangdam I/BB, Mayjen TNI MS Fadhilah menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Bhabinkamtibmas.

Serma Oldham Simanjuntak dan Serda Himawan bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Bripka Samuel dan Brigadir Derlan Sianturi dari Polres Taput yang memberikan kreatifitasnya dalam pencegahan penyebaran virus Corona di wilayah bianaanya.

Mereka bersosialisasi dengan cara berpatroli dan menyampaikan imbauan untuk melakukan social distancing (jaga jarak), menghindari keramaian serta menjaga kebersihan diri dan lingkungan untuk mencegah penularan Covid 19.

 

Sumber: Pendim 0210/TU

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *