Bupati Tapteng Terima Rekomendasi LKPJ 2019 dari Dewan

  • Whatsapp
Bupati Tapteng Terima Rekomendasi LKPJ dari Dewan
Foto: Ketua DPRD Tapteng Khairul Kiyedi Pasaribu (kanan tengah) menyerahkan Keputusan DPRD tentang Rekomendasi atas LKPJ Bupati Tapteng Tahun 2019 kepada Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani (kiri tengah).

SmartNews, Tapanuli – Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani menerima rekomendasi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun 2019 dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRP) melalui Rapat Paripurna yang berlangsung di Ruang Rapat DPRD Tapteng, pada Selasa (28/4/2020).

“Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Dewan yang terhormat. Di mana telah mencurahkan tenaga, pikiran, dan waktu dalam menelaah dan membahas LKPJ yang telah kami sampaikan. Sehingga hasilnya telah dituangkan dalam bentuk rekomendasi kepada Bupati Tapteng,” kata Bakhtiar.

Bacaan Lainnya

Menurut Bupati Tapteng bahwa rekomendasi ini merupakan masukan yang sangat berharga untuk Pemkab Tapteng sebagai tindak lanjut dalam pelaksanaan pembangunan pada tahun berikutnya agar kualitasnya semakin meningkat.

“Hal-hal yang belum optimal agar menjadi perhatian bagi seluruh jajaran. Sedangkan hal yang sudah berjalan baik akan kita pertahankan dan diupayakan peningkatannya,” katanya.

Selanjutnya, Bakhtiar menuturkan bahwa ke depan, seiring dengan peningkatan dinamika kebutuhan masyarakat maka tuntutan terhadap optimalisasi kinerja pelaksanaan pembangunan maupun pelayanan akan terus berkembang.

Bupati Tapteng Terima Rekomendasi LKPJ dari Dewan
Foto: Rapat Paripurna.

Oleh karena itu, dibutuhkan koordinasi dan sinergitas antara pihak legislatif dan eksekutif sebagai kekuatan yang dapat menjawab segala tantangan pembangunan di Tapteng.

“Tentu hal ini sangat didukung oleh kemampuan aparatur pemerintah dalam menjalankan tugas-tugas secara profesional, inovatif, dan kreatif guna meningkatkan kinerja serta kualitas pembangunan melalui capaian dan sasaran program. Selanjutnya kegiatan pembangunan, optimalisasi potensi sumber daya alam, pengelolaan anggaran daerah dan peningkatan peran keikutsertaan masyarakat dalam pembangunan daerah,” jelasnya.

Diakhir acara, Ketua DPRD Tapteng Khairul Kiyedi Pasaribu menyerahkan Keputusan DPRD tentang Rekomendasi atas LKPJ Bupati Tapteng Tahun 2019 kepada Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani. (pr)

 

Editor: Arif Tri Pujasakti

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *