Polisi Bagi Makanan Buka Puasa di Sibolga

  • Whatsapp
Polisi Bagi Makanan Buka Puasa
Foto: Polisi bagikan makanan berbuka puasa kepada warga.

SmartNews, Tapanuli – Polisi bagikan makanan berbuka puasa siap saji kepada masyarakat yang membutuhkan di Jalan Hiu, Kelurahan Pancuran Pinang, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Sumatra Utara, Selasa (28/4/2020).

Dalam kegiatan itu, ada sebanyak 40 nasi bungkus yang dibagikan, diantaranya 25 nasi ikan dan 15 nasi ayam.

Bacaan Lainnya

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas Iptu R Sormin menjelaskan, makanan diperoleh dari giat dapur umum yang didirikan oleh Polres Sibolga bertempat di warung Ibu Purnama yang berada di lokasi pembagian tersebut.

Polisi Bagi Makanan Buka Puasa
Foto: Petugas memberikan nasi bungkus kepada warga.

“Kegiatan dapur umum guna membantu masyarakat yang kurang mampu akibat dampak pandemi COVID-19. Sehingga Polres Sibolga dan jajaran berinisiatif untuk membagikan nasi bungkus menjelang berbuka puasa Ramadhan 1441 H,” kata Sormin mengawali keterangannya.

Lebih lanjut, Sormin mengatakan, bahwa melalui kegiatan ini juga menempatkan Polri di tengah-tengah masyarakat dalam rangka memberikan pelayanan, perlindungan, dan pengayom di Kota Sibolga khususnya pada situasi pandemi COVID-19 ini.

“Sementara pemilik warung merasa terbantu, dikarenakan selama pandemi sunyi pembeli dan masyarakat yang beruntung mendapatkan makanan itu sangat antusias dengan kehadiran personil Polres Sibolga itu. Mereka mengucapkan terima kasih karena telah membantu meringankan beban yang selama ini terasa begitu sulit,” katanya. (pr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *