‘Terima Kasih Pak Jamal-Pantas’

  • Whatsapp
FOTO: Bakal Calon Wali Kota Sibolga Jamaluddin Pohan Menyerahkan Bantuan Sosial Kepada Warga. (Foto: Eric Davit Damanik)

SmartNews, Tapanuli – Pasangan Bakal Calon Wali Kota Sibolga Jamaluddin Pohan dan Pantas Tobing (JP) membagikan 4000 bantuan sosial berupa beras, gula dan ikan di 5 kelurahan di Kota Sibolga.

Bantuan ini untuk meringankan beban warga yang kurang mampu terdampak pandemi Corona atau COVID-19.

Bacaan Lainnya

Pembagian bantuan sosial ini dilaksanakan selama 4 hari, yakni di Kelurahan Pasar Belakang, Kotabaringin, Pasar Baru, Sibolga Ilir dan Kelurahan Simaremare.

“Alhamdulillah, ini hari ke 4 kita turun menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu di tengah pandemi Corona saat ini,” ucap Jamaluddin Pohan didampingi Pantas Tobing, kepada wartawan disela-sela turun membagikan bansos tersebut, pada Rabu (29/4/2020).

Menurut Jamaluddin, pembagian bantuan serupa akan terus dilakukan secara bertahap di 17 kelurahan di Kota Sibolga.

“Ada 12.500 paket bantuan yang kita sediakan dan akan dibagikan untuk masyarakat di 86 lingkungan di Kota Sibolga. Kami mengimbau masyarakat agar tetap berada di rumahnya masing-masing, tunggu kehadiran Tim JP di rumah anda,” ucapnya.

Warga penerima bantuan tersebut menyambut baik dan terbantu kebutuhan dapur di rumahnya.

“Ya, senanglah dapat bantuan ini, kita sangat terbantu di tengah situasi saat ini. Semoga Pak Jamal dan Pak Pantas Tobing sehat dan sukses kedepannya,” tukasnya. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *