TNI Bagi Nasi Kotak Selama Ramadhan di Sibolga

  • Whatsapp
TNI Bagi Nasi Kotak di Sibolga
Foto: TNI memberikan nasi kotak ke salah satu warga.

SmartNews, Tapanuli – Korem 023/KS membagikan nasi kotak kepada warga yang terdampak COVID-19 di Kota Sibolga, Sumatra Utara, Selasa (28/4/2020).

Danrem 023/KS Kolonel Inf Tri Saktiyono melalui Kasiter Letkol Edi H mengatakan, sebanyak 100 nasi kotak akan dibagikan setiap harinya selama bulan suci Ramadhan 1441 H.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini untuk meringankan beban warga yang kurang mampu akibat dampak COVID-19. Selain itu, untuk menjalin hubungan kemanunggalan TNI dan Rakyat khususnya di Kota Sibolga,” kata Edi.

Lebih lanjut, Edi mengungkapkan, bahwa selama ini Korem 023/KS beserta jajaran selalu bersinergi dan bersatu padu dengan lintas sektoral dalam Gugus Tugas Penanganan COVID-19.

“Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk mengedukasi masyarakat guna terhindar dari penyebaran virus mematikan itu,” ungkapnya.

Sementara itu, seorang warga M. Pasaribu mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Korem 023/KS atas bantuan dan perhatian yang telah diberikan.

“Kami mendoakan agar bapak-bapak TNI tetap sehat dan kuat dalam bertugas menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat. Sehingga warga akan merasa aman dan nyaman,” ungkapnya. (pr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *