Warga Tapsel Ditangkap Polisi di Sibabangun

  • Whatsapp
FOTO: Tersangka (kanan)

SmartNews, Tapanuli – Polisi terus melakukan pengembangan kasus pasca ditangkapnya dua tersangka berinisial IAH dan TS dalam kasus narkotika jenis sabu, pada Kamis (23/4/2020).

Dalam pengembangan kasus ini, tim opsnal Satres Narkoba dan Polsek Sibabangun berhasil memujuk TS untuk memberitahukan asal narkoba tersebut.

Bacaan Lainnya

Kapolres Tapteng, AKPB Sukamat melalui Paur Subbag Humas, Ipda JS Sinurat menjelaskan, tersangka TS akhirnya buka mulut dan mengungkap barang haram itu diperoleh dari seorang laki-laki berinisial BS (32), warga LK I, Desa Muara Ampolu, Kecamatan Batangtoru, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatra Utara.

Tak ingin kehilangan buruannya, tim opsnal langsung bergerak cepat melakukan penyelidikan. BS berhasil ditangkap di Jalan Padangsidimpuan, Desa Sukaramai, Kecamatan Sibabangun, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng).

Setelah digeledah, polisi menemukan 1 bungkus narkotika jenis sabu dari kantong celana BS, dan 1 ponsel. Lalu, barang bukti narkotika jenis sabu tersebut disita dan diamankan.

“Tim opsnal telah membawa para tersangka dan barang bukti ke kantor Sat Resnarkoba Polres Tapteng untuk proses lebih lanjut,” ujar Ipda Sinurat dalam keterangan tertulisnya, Rabu (29/4/2020). (snt)

 

Editor: Rank

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *