Kantor Koramil TNI di Tanah Pinem Disemprot Disinfektan

  • Whatsapp
Kantor TNI Disemprot Disinfektan
Foto: Petugas melakukan penyemprotkan disinfektan di sekitar kantor Koramil.

SmartNews, Tapanuli – Dalam upaya mengantisipasi penyebaran virus corona, kantor Koramil 05/Tanah Pinem di Kecamatan Tanah Pinem, Kabupaten Dairi, Sumatra Utara, disemprot disinfektan, Senin (4/5/2020).

Penyemprotan dilakukan hampir di seluruh ruangan diantaranya kantor Danramil, ruang data, kamar mandi, dan sejumlah tempat lainnya.

Bacaan Lainnya

“Langkah ini bagian dari pencegahan virus corona, yaitu dengan tetap memberlakukan pola hidup bersih dan sehat. Terlebih saat menjalankan tugas di kantor,” kata Danramil Kapten Inf B. Karo Sekali.

Danramil juga mengatakan, sebagai bagian dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, TNI bersama Polri dan tenaga kesehatan akan terus bekerja untuk keselamatan masyarakat.

“Kami mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan, mengonsumsi makanan dan minuman sehat, rajin mencuci tangan, dan selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah,” ujarnya.

“Apabila mengalami gejala-gejala virus corona, agar segera memeriksakan diri ke Puskesmas atau Rumah Sakit terdekat. Tetap patuhi protokol kesehatan termasuk menjaga jarak dengan orang lain,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *