Ramalan Zodiak Anda Hari Ini

mountains 3959204 1280
FOTO: Pixabay.

SmartNews, Tapanuli – Setiap seseorang pastinya memiliki zodiak. Percaya atau tidak, memang tergantung bagaimana cara menyikapinya. Berikut Ramalan Zodiak anda hari ini.

1. Aries (20 Maret – 19 April)

Bacaan Lainnya

Peruntungan: Hawa kemujuran sudah mulai bisa dirasakan itu pertanda bagus bagi perjalanan anda karena lika-liku kehidupan yang cukup berat telah berhasil dilewati dengan selamat meskipun permasalahan itu masih ada dan harus diselesaikan juga.

Kesehatan: Ada secercah harapan untuk anda bisa sehat kembali dan terhindar dari perasaan putus asa.

Asmara: Jangan ada pikiran kuasa menguasai jika diri anda sudah merasa menjadi bagian hidupnya, rasa kebersamaan dan rasa sepenanggungan harus bisa dikedepankan di atas segalanya. Jam Baik: 12.00-13.00.

2. Taurus (20 April – 19 Mei)

Peruntungan: Ada baiknya didiamkan saja segala gunjingan tersebut karena nanti nya akan berhenti dengan sendirinya. Di hari ini peluang masih terbuka lebar sehingga ada harapan untuk bisa merengkuh kesuksesan di hari ini.

Kesehatan: Hati dan pikiran harus selalu yakin dan dijauhkan dari perasaan bimbang dan ragu tentang kondisi badan anda saat ini.

Asmara: Sudah bukan jaman nya main ancam mengancam dengan segala gertak sambal nya karena tidak menyelesaikan masalah malah akan menambah panjang masalah anda dengannya saat ini. Jam Baik: 10.00-11.00.

3. Gemini (20 Mei – 20 Juni)

Peruntungan: Jika ingin kredibilitas anda tetap terjaga maka yang harus anda beri perhatian ekstra adalah janji, jangan sampai anda hanya terkesan bisa berbicara mengumbar segala janji tetapi untuk realisasi nya hanya kosong belaka bagaimanapun juga sudah terlalu banyak orang yang anda kecewakan dengan janji-janji anda.

Kesehatan: Jangan sering melamun jika tak ingin hati anda menjadi beku dan timbul perasaan putus asa.

Asmara: Sudah sewajarnya jika anda belajar dari pengalaman-pengalaman di masa lalu agar tak sampai terulang kembali bukankah pengalaman merupakan guru terbaik dalam hidup ini. Jam Baik: 12.00-13.00.

4.Cancer (21 Juni – 21 Juli)

Peruntungan: Memang berlaku sabar tak semudah seperti yang dibayangkan akan tetapi dengan suatu tekad yang bulat dan selalu berpikiran positif maka kesabaran akan bisa anda terapkan dalam kehidupan anda saat ini dan akan membawa dampak yang cukup signifikan bagi semua usaha dan rencana anda.

Kesehatan: Tak perlu dipaksakan dengan berhenti untuk sementara waktu jika memang badan sudah terasa letih.

Asmara: Hubungan yang sedikit memanas akhir-akhir ini sudah mulai mereda sehingga tidak ada lagi yang perlu dikuatirkan untuk saat ini. Berusahalah untuk selalu tersenyum walau hati masih jengkel dengan sikapnya akhir-akhir ini. Jam Baik: 11.00-12.00.

5. Leo (22 Juli – 22 Agustus)

Peruntungan: Jangan terlena dengan situasi yang ada saat ini meskipun sepintas terlihat tenang tetapi sebenarnya masih bergejolak dan itu pertanda bahwa anda masih harus berhati-hati dan waspada terutama ucapan haruslah dijaga dengan benar.

Kesehatan: Jangan cari penyakit dengan ikut campur urusan orang lain yang jelas-jelas tidak ada sangkut paut nya dengan diri anda.

Asmara: Apa gunanya bersembunyi dibalik topeng dengan sengaja menutup-nutupi kekurangan yang ada pada diri anda sendiri padahal jika si dia memang benar-benar cinta dengan setulus hati tentunya si dia akan lebih bijak menyikapi nya. Jam Baik: 17.00-18.00.

6. Virgo (23 Agustus – 21 September)

Peruntungan: Hambatan yang datang akhir-akhir ini masih memusingkan meskipun begitu jangan menyerah dengan bersikap optimis dan berpikir panjang jauh ke depan sehingga peluang yang ada bisa di manfaatkan seoptimal mungkin.

Kesehatan: Jaga kondisi badan dengan seserius mungkin sehingga tak akan timbul penyesalan nanti nya.

Asmara: Cobalah lebih mengerti dengan kondisi keadaannya saat ini maka janganlah beranggapan bahwa si dia selalu mampu untuk melaksanakan apa yang anda minta tanpa Anda bertanya dulu sanggup tidaknya.
Jam Baik: 14.00-15.00.

7. Libra (22 September – 22 Oktober)

Peruntungan: Meskipun jalan kecil tetapi itulah jalan terbaik bagi anda saat ini untuk bisa melewati permasalahan yang cukup rumit dan sulit untuk diselesaikan dengan waktu singkat, tetap jaga ketenangan dalam situasi apapun.

Kesehatan: Dengan tersenyum maka hati akan selalu senang dan selera makan menjadi timbul kembali.

Asmara: Bukan jaman nya anda bersikap egois untuk saat ini walaupun anda tidak bisa terus mengikuti kemauan nya sebaiknya tetap dengan cara yang benar dan tepat sehingga hatinya tidak tergores oleh sikap anda.
Jam Baik: 12.00-13.00.

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Peruntungan: Jangan terburu-buru melakukan lompatan-lompatan yang berbahaya, sekalipun di depan anda terpampang suatu peluang yang seharusnya bisa anda raih bagaimanapun juga nasib anda belum begitu mujur di hari ini.

Kesehatan: Hindari minum obat tanpa seizin dokter karena itu sangatlah beresiko tinggi bagi kondisi badan anda.

Asmara: Apa yang harus disesali karena susah senang bagaikan dilema yang mengasyikkan jika mau disyukuri. Positif thingking saja agar anda bisa tetap beraktifitas dengan tenang. Jam Baik: 13.00-14.00.

9. Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Peruntungan: Hindari punya pikiran yang macam-macam apalagi sampai bertindak tanpa pikir panjang yang akhirnya hanya akan menimbulkan kesalahan sendiri yang seharusnya tak perlu terjadi seandainya anda mau bersikap sabar dan teliti.

Kesehatan: Percuma koar-koar hidup sehat jika anda masih belum bisa mengatur waktu yang ada dengan benar dan seefisien mungkin.

Asmara: Apa ruginya jika anda bersikap lebih luwes kepadanya agar hubungan asmara ini bisa berjalan lebih menyenangkan lagi tanpa ada kesan pemaksaan kehendak bagaimanapun juga saat ini kehadiran diri anda benar-benar dinantikannya. Jam Baik: 16.00-17.00. (Z)

 

Editor: Erick Davit Damanik

Sumber: Detikcom

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *