Kapolres Taput Kunjungi Mapolsek Terpencil

  • Whatsapp
FOTO: Kapolres Taput, AKBP Jonser M.H Samosir Menyerahkan BLT kepada Warga Garoga. (Foto: Istimewa)

SmartNews, Tapanuli – Kapolres Taput, AKBP Jonser M.H Samosir mengunjungi Mapolsek Garoga, Kecamatan Garoga, Kabupaten Tapanuli Utara, pada Jumat (22/5/2020).

Dalam kunjungannya ke mapolsek terpencil di wilayah hukum Polres Taput itu, Kapolres didampingi Kabag Ops Kompol Gamal, Kasat Intelkam AKP S Simamora, Kasat Reskrim AKP J Marbun dan Kasi Propam Polres Taput, Iptu JPL Sitorus.

Bacaan Lainnya

Baru empat hari bertugas di Mapolres Taput sejak 18 Mei 2020, Jonser Samosir memilih mengunjungi mapolsek terpencil di wilayah hukum Polres Taput.

Untuk sampai di sana, Kapolres Jonser Samosir dan rombongan berangkat dari Tarutung pada Kamis malam (21/5/2020), dan tiba pada esoknya pukul 23.30 WIB.

Setibanya di Mapolsek Garoga, Kapolres Taput bersama rombongan disambut Uspida Kecamatan Garoga.

Selanjutnya melakukan pengecekan ruang tahanan serta sejumlah fasilitas kantor Polsek Garoga.

Di sana, Kapolres dan rombongan menemui warga Door to door memberikan bantuan sosial kepada warga yang akan merayakan lebaran Idul Fitri 1441 H.

“Saya imbau warga agar tetap menjaga kesehatan dengan mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, Phisycal Distancing dan menggunakan masker dan rajin mencuci tangan,” imbau Jonser.

“Dengan mengikuti apa yang telah ditetapkan pemerintah, berarti kita sudah berperan untuk memutus mata rantai penularan virus Covid-19,” tambahnya. (pr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *