Kapolres Taput yang Baru Roadshow, Perkenalkan Diri dan Bagi Sembako

  • Whatsapp
FOTO: Kapolres Taput, AKBP Jonner MH Samosir Memakaikan Masker Kepada Salah Satu Jemaat Gereja. (Foto: Dok-Istimewa)

SmartNews, Tapanuli – Kapolres Taput, AKBP Jonner MH Samosir, Roadshow ke wilayah hukumnya guna melihat secara langsung kondisi Mapolsek dan personilnya, dirangkai dengan penyerahan bantuan sosial kepada warga.

Setelah mengunjungi Mapolsek Garoga di Kecamatan Garoga, Kabupaten Tapanuli Utara pada Jumat (22/5/2020) lalu, Jonner Samosir melanjutkan kunjungannya di Desa Bariba Niaek, Kecamatan Muara, pada Minggu (24/5/2020) kemarin.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungannya di Kecamatan Muara, Jonner didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Taput, Ny Christina Jonner Samosir.

Di sana, Kapolres dan istri serta rombongan menemui warga di perkampungan, juga di dalam gereja.

Seraya menyerahkan bantuan sembako, ia memperkenalkan diri kepada warga sebagai Kapolres Taput yang baru.

Sebelum mengunjungi warga secara Door to door, Kapolres Taput dan Ketua Cabang Bhayangkari terlebih dahulu mengunjungi Mapolsek Muara.

Di Mapolsek Muara, Kapolres memberikan dorongan dan motivasi kerja kepada personil supaya tetap meninggkatkan pelayanan terhadap nasyarakat, namun tetap menjaga diri dan keluarga dengan mengikuti protokoler kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah terkait pandemi Covid -19 yang terjadi saat ini.

Kepada warga, Kapolres Taput mengimbau untuk bersama-sama menjaga diri dan berperan aktif memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Mari kita bersama-sama menjaga diri dan berperan aktif memutus mata rantai penyebaran virus corona ini dengan cara mematuhi aturan yang ditetapkan pemerintah, yaitu Social Distancing, Phisycal Distancing, wajib pakai masker dan Perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS),” ajak Jonner yang baru bertugas sebagai Kapolres Taput pada 18 Mei 2020 itu.

FOTO: Kapolres Taput Menyerahkan Sembako kepada Jemaat Gereja di Kecamatan Muara, Minggu 24 Mei 2020. (Foto: Dok-Istimewa)

Warga menyambut baik kehadiran Kapolres dan Ketua Cabang Bhayangkari Taput ke Muara yang sekaligus membawa bantuan sembako.

“Bantuan ini sangat berarti bagi kami. Kami warga pun ikut berperan untuk mengikuti aturan yang ditetapkan oleh pemerintah agar perkembangan virus ini segera berlalu dari negara kita ini,” ucap salah satu warga yang menerima bantuan. (pr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *