Umumnya Pengantin Perempuan Malu Menanyakan Hal ini

  • Whatsapp
FOTO: Pengantin Perempuan. (Foto: Pixabay)

SmartNews, Tapanuli – Hari pernikahan merupakan momen sakral yang harus dilewati sebaik mungkin sebagai seorang pengantin. Sebenarnya ada beberapa hal umum yang sebenarnya remeh namun penting.

Beberapa hal tersebut biasanya membuat pengantin perempuan khususnya, merasa tidak nyaman.

Bacaan Lainnya

Akan tetapi mereka terlalu malu untuk mengungkapkannya. Berikut ini 5 pertanyaan umum yang biasanya enggan untuk ditanyakan di hari pernikahan.

Di sinilah saudara perempuan, sepupu favorit atau sahabat kamu dibutuhkan. Tidak perlu malu, minta bantuan mereka. Kamu membutuhkan seseorang untuk mengangkat pakaian gaun saat kamu ingin pipis.

Dan jika kamu merasa canggung, cobalah duduk di atas kloset dengan menghadap dinding.

Bagaimana jika saya mendapat menstruasi pada hari pernikahan saya?

Hal ini adalah sesuatu yang bisa sangat merepotkan bagi pengantin wanita. Kamu dapat meminta pil dari dokter untuk menunda beberapa hari, bila kamu tidak menderita kondisi kesehatan. Namun, gunakan pil ini di bawah pengawasan dokter kandungan.

Pernikahanku di musim panas, bagaimana aku bisa menjaga diriku tetap segar?

Bahkan pengantin wanita yang paling anggun pun bisa menghadapi masalah ini. Yang bisa kamu lakukan adalah menyimpan deodoran kecil di dompetmu atau meminta teman, anggota keluarga untuk menyimpannya. Maka dengan begitu, kamu bisa sering menggunakannya kapan saja.

Bagaimana jika saya terlalu gugup untuk menikah pada hari itu?

Hal wajar bagi pengantin wanita merasa gugup pada hari besar. Bagaimanapun, ini adalah awal dari babak baru dalam hidup.

Sedikit tekanan pada pernikahan Anda adalah normal. Cobalah untuk melepaskan ketegangan dan pikirkan betapa beruntungnya kamu menikah dengan seseorang yang kamu cintai.

Lalu, apakah boleh jika saya terlalu lelah untuk berhubungan di malam pernikahan saya?

Tidak harus seperti itu. Kamu tidak perlu memaksa diri sendiri untuk melakukan sesuatu yang tidak ingin kamu lakukan. Itu akan jauh lebih menyenangkan ketika kamu tidak lelah. (Genpi.co)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *