Bupati Tapteng Bawa Ribuan Paket Sembako ke Warga Hajoran

  • Whatsapp
Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani membagikan ribuan paket sembako kepada warga di Kelurahan Hajoran, Kecamatan Pandan, Kab.Tapanuli Tengah pada Rabu (3/6/2020).

SmartNews, Tapanuli – Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani membagikan ribuan paket sembako kepada warga di Kelurahan Hajoran, Kecamatan Pandan, Kab.Tapanuli Tengah pada Rabu (3/6/2020).

Bupati tak sendiri, ia didampingi Wakilnya, Darwin Sitompul. Ada juga Anggota DPRD, serta Forkopimda Tapteng.

Bacaan Lainnya

“Ini bantuan pribadi kami, baik dari Wakil Bupati, Forkopimda, Sekda, Staf Ahli dan Asisten, beserta Pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Tapteng,” ujar Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Dia menegaskan, bahwa uang membeli paket sembako itu bukan bersumber dari uang negara.

“Sekali lagi, bahwa ini bantuan pribadi kita, teman-teman semua yang memberikan rejekinya untuk berbagi dengan masyarakat yang terdampak selama pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Bantuan yang dibagikan di Kelurahan Hajoran sebanyak1.400 paket sembako. “Memang ini tidak seberapa, namun sebagai rasa tanggung jawab kami kepada masyarakat,” jelasnya.

“Setelah ini, kami akan ke tempat lain membagikan bantuan yang sama kepada masyarakat. Target kita, sebanyak 20 ribu paket sembako kita bagikan di Tapteng,” ujar Bupati.

Dia berharap, agar pandemi Covid-19 cepat berlalu secara khususnya di daerah Tapteng.

Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani membagikan ribuan paket sembako kepada warga di Kelurahan Hajoran, Kecamatan Pandan, Kab.Tapanuli Tengah pada Rabu (3/6/2020).

“Alhamdulillah, hingga saat ini kita masih dalam kondisi zona hijau, artinya kita masih aman dari Covid-19. Dari 15 Kabupaten/Kota di Sumatera Utara yang diperbolehkan untuk melakukan atau menerapkan New Normal, salah satu diantaranya adalah Kabupaten Tapanuli Tengah yang kita cintai ini. Semua upaya yang kita lakukan di setiap Kecamatan hingga ke desa dan kelurahan, alhamdulillah berjalan dengan baik dan lancar, hal ini kita lakukan dalam mengantisipasi dan mencegah penyebaran wabah virus corona di wilayah Tapteng,” terangnya.

“Mudah-mudahan Covid-19 ini dapat cepat berlalu, dan kita dapat beraktivitas kembali seperti sedia kala, diawali dengan New Normal ini,” tambahnya.

Masyarakat Kelurahan Hajoran dengan antusias menyambut kedatangan Bupati Tapteng beserta rombongan saat menyalurkan bantuan paket sembako tersebut. (pr_snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *