Bupati Taput Diacungi Jempol Penanganan Covid-19

  • Whatsapp
FOTO: Bupati Taput Nikson Nababan Menyambut Rombongan Pansus Covid-19 DPRD Sumut di Sopo Rakyat Rumdis Bupati di Tarutung, Kamis 11 Juni 2020. (Foto: Istimewa)

SmartNews, Tapanuli – Pansus Covid-19 DPRD Sumut ajungkan jempol kepada Bupati Taput Nikson Nababan dalam penanganan corona virus disease (Covid-19) di Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara (Sumut).

Hal itu diungkapkan Anggota DPRD Sumut Ahmad Hadian dihadapan Bupati Nikson Nababan saat kunjungan kerja (Kunker) ke Taput, Kamis 11/6/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan yang diadakan di Sopo Rakyat Rumah Dinas (Rumdis) Bupati Taput, Ahmad Hadian menjelaskan, bahwa Pansus Covid-19 DPRD Sumut secara intens memantau langkah apa saja yang dilakukan oleh Nikson Nababan dalam penanganan Covid-19 di Taput.

“Kami melihat bahwa komunikasi ke Pemerintah Pusat yang dilakukan Bupati Taput dalam menangani Covid-19 di sini luar biasa. Pansus Covid-19 DPRD Sumut mengacungkan jempol kepada Bupati Taput, penanganan yang dilakukan sangat bagus,” ungkap Wakil Ketua Pansus Covid-19 DPRD Sumut itu.

Sebelumnya dalam sambutannya, Bupati Nikson Nababan mengucapkan terima kasih atas kunker Pansus Covid-19 DPRD Sumut ke Taput.

Nikson menyampaikan, bahwa Pemkab Taput sudah melakukan yang terbaik untuk Penanganan Covid-19 di daerah itu.

“Namun demikian, kami tetap mengharapkan Pansus DPRD Sumut ini tetap menyuarakan kepentingan rakyat, khususnya Kabupaten Tapanuli Utara. Termasuk infrastruktur yang termasuk wewenang propinsi,” ujarnya.

Rombongan Pansus Covid-19 DPRD Sumut yang hadir mendampingi Ahmad Hadian, Budieli Laila, Poaradda Nababan, Dimas Tri Adji, Kuat Surbakti, M. Faisal dan Rahmat Rayuan Nasution dan Tim Ahli Wiseso. P. (pr_snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *