Naik Motor Sport ATV, Bupati Tapteng Bagikan 1000 Paket Sembako di Manduamas

  • Whatsapp
FOTO: Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani membagikan bantuan bahan pangan paket sembako kepada warga dengan naik motor ATV di Kecamatan Manduamas, Tapanuli Tengah (Tapteng), Rabu (24/6/2020). (Foto: Dok_Istimewa)

SmartNews, Tapanuli – Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani kembali membagikan bantuan bahan pangan paket sembako kepada warga Kecamatan Manduamas, Tapanuli Tengah (Tapteng), pada Rabu (24/6/2020).

Bantuan sembako yang dibagikan ini merupakan bantuan pribadi Bupati, Wakil Bupati Tapteng, Ketua DPRD Khairul Kiyedi Pasaribu, jajaran Pemkab dan Anggota DPRD Tapteng.

Bacaan Lainnya

Pembagian bantuan sembako kali ini, Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani berkeliling kampung di Kecamatan Manduamas dengan menaiki motor sport ATV.

Warga penerima bantuan yang terdampak COVID-19. Warga menyambut antusias kehadiran orang nomor satu di Tapteng itu mendatangi mereka dan langsung menerima paket sembako tersebut dari Bupati.

“Ada 1000 paket sembako yang saya bagikan bersama Ketua DPRD Tapteng dan rombongan. Bantuan itu dari pribadi saya, Wakil Bupati, Ketua DPRD dan Anggota serta dari jajaran Pemkab Tapteng,” jelas Bakhtiar.

“Paket sembako yang kita bagikan kepada warga di dua tempat di Kecamatan Manduamas, yakni di Desa Mandumas Lama, dan Kelurahan PO Manduamas,” sambungnya.

Ketua DPRD Tapteng, Khairul Kiyedi Pasaribu sangat mengapresiasi Bupati Tapteng dalam membantu warga di masa pandemi corona saat ini, apalagi warga yang terdampak COVID-19.

FOTO: Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani Turun dari Motor ATV dan Langsung Membagikan Bantuan Paket Sembako kepada Warga di Kecamatan Manduamas. (Foto: Dok_Istimewa)

“Bantuan sembako pribadi dari Bupati Tapteng dan dari kami DPRD serta jajaran Pemkab Tapteng merupakan wujud kepedulian kami kepada warga yang terdampak COVID-19,” ujar Khairul Kiyedi Pasaribu.

“Kepada masyarakat, mari kita sama-sama menjaga kesehatan, memakai masker kalau keluar rumah dan selalu mengikuti protokol kesehatan yang dikeluarkan pemerintah. Tetap untuk kuat dan tabah menghadapi semua ini,” pungkasnya. (pr_snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *