Gegara Elakkan Lubang, Brakkk..Jerri Sitompul Tewas

  • Whatsapp
FOTO: Jasad Korban saat Disemayamkan di Rumah Duka. (Foto: Dok_Istimewa)

SmartNews, Tapanuli – Kecelakaan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Taput. Kali ini di jalan lintas Tarutung-Sipirok, tepatnya di Km 18-19 Pasar Onan Hasang Kecamatan Pahae Julu, Kabupaten Tapanuli Utara pada Sabtu (27/6/2020) pukul 23.00 WIB.

Kapolres Taput AKBP Jonner HM Samosir melalui Kasubbag Humas Aiptu Walpon Baringbing menjelaskan kecelakaan melibatkan dua motor.

Bacaan Lainnya

Dijelaskan, kedua motor yang terlibat kecelakaan yaitu Suzuki Satria tanpa plat dikendarai Candra Rivai Siregar (24) warga Desa warga Desa Lontung Dolok, Kecamatan Pahae Julu, berboncengan dengan Jerri Sitompul.

“Awalnya, pengendara motor Suzuki Satria Candra Rivai Siregar datang dari arah Sipirok menuju arah Tarutung. Kemudian dari arah berlawanan, datang motor Honda Beat tanpa plat yang dikendarai Rudi Siregar (15) warga Dusun Banjar Bakkudi Desa Janji Natogu, Kecamatan Pahae Julu, Taput. Setibanya di TKP, pengendara motor Suzuki Satria lari jalur ke sebelah kanan arah tujuannya, karena mengelakkan lubang yang ada di jalan sehingga tabrakan tidak terelakkan lagi,” terang Walpon Baringbing kepada wartawan, Rabu (30/6/2020).

Akibat dari kecelakaan tersebut, lanjut Walpon, Candra Rivai Siregar dan Rudi Siregar mengalami luka ringan, sedangkan Jerri Sitompul mengalami luka berat di sekujur tubuh.

“Korban Jerri Sitompul sempat dilarikan ke RSU Tarutung namun nyawanya tidak tertolong. Jasad korban sudah diserahkan kepada keluarga, sedangkan kedua motor telah kita amankan, dan kasus kecelakaan ini ditangani Sat Lantas Polres Taput, melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan kita sudah melakukan olah TKP untuk kepentingan penyidikan,” Walpon Baringbing menambahkan. (pr_snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *