Garda Bela Negara Nasional Kota Sibolga Bagi-bagi Masker

  • Whatsapp
FOTO: Ketua Garda Bela Negara Nasional Kota Sibolga, Jusup Sianipar Memakaikan Masker Kepada Pengendara. (Foto: SmartNews)

SmartNews, Tapanuli – Garda Bela Negara Nasional (GBNN) Kota Sibolga, Sumatera Utara (Sumut) bagi-bagi masker kepada ratusan warga.

Pembagian ratusan masker itu dilangsungkan di simpang empat dekat Mapolres Sibolga, Rabu siang (1/7/2020), usai acara peringatan Hari Bhayangkara ke-74.

Bacaan Lainnya

Bermitra dengan GBNN, Kasubbag Humas Polres Sibolga Iptu R Sormin bersama personil turun ke lokasi, mengawal serta ikut membagikan masker, dan langsung memakaikannya kepada para pengendara motor, becak dan penumpang mobil yang melintas.

Ketua GBNN Kota Sibolga Jusup Sianipar juga turun langsung membagikan masker dan memakaikannya kepada warga yang melintas bersama jajarannya.

“Kegiatan ini merupakan bakti sosial kita dari GBNN Kota Sibolga dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Kota Sibolga,” ujar Jusup kepada wartawan usai pembagian masker.

Jusup mengatakan, masker yang dibagikan sebanyak 740 Pcs. “Sebagian kita bagi hari ini, dan kita lanjut lagi besok di persimpangan empat eks Tagor Sibolga,” jelas pria berkacamata itu.

Di momen Hari Bhayangkara ke-74, Jusup berharap agar kinerja kepolisia ke depan dapat ditingkatkan lagi.

“Kami dari GBNN Kota Sibolga berharap agar ke depan kinerja kepolisian bisa ditingkatkan lagi sehingga semakin dipercaya oleh masyarakat khususnya masyarakat Kota Sibolga sesuai dengan yang sudah diperbuat selama ini yang sudah terbaik,” ucapnya.

Dia juga berharap, GBNN sebagai mitra kepolisian dapat meningkatkan kerjasama yang baik khususnya Polres Sibolga.

“Ke depan, GBNN sebagai mitra Polri, khususnya Polres Sibolga supaya dapat bersinergi dengan baik antara lembaga GBNN dengan kepolisian,” imbuhnya.

Sementara itu, para pengendara yang melintas sangat mengapresiasi adanya kegiatan pembagian masker dari GBNN Sibolga.

“Terima kasih ya,” ucap seorang penumpang mobil kepada pengurus GBNN Kota Sibolga yang menyerahkan masker.

Sementara itu, Kapolres Sibolga AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas Iptu R Sormin menyambut baik pembagian masker yang dilaksanakan oleh GBNN Kota Sibolga. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *