Kapolres Tapteng Dapat Kejutan dari Dandim 0211/TT

  • Whatsapp
FOTO: Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto saat Meniup Lilin Kue Ulang Tahun yang Diserahkan Dandim 0211/TT.

SmartNews, Tapanuli – Peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 di Polres Tapteng dilaksanakan secara virtual. Dipimpin Kapolres AKBP Nicolas Dedy Arifianto.

Usai upacara kemudian digelar acara syukuran di Aula Parama Satwika Polres Tapteng.

Bacaan Lainnya

Namun sebelum acara syukuran dimulai, Kapolres Tapteng mendapat kejutan dari Dandim 0211/TT, Letkol Inf Dadang Alex yang datang membawa kue ulang tahun yang di tengahnya tertancap lilin dan langsung ditiup.

“Saya atas nama seluruh personil Polres Tapteng mengucapkan terima kasih atas perhatian abang Dandim 0211/TT dan seluruh staf. Semoga TNI dan Polri semakin solid dan sinergis dalam NKRI,” ucap Nicolas.

Sementara pada ada syukuran yang digelar, Kapolres Tapteng memberikan nasi tumpeng kepada 2 personil termuda kelahiran tahun 1999, yakni Bripda Jhon P Situmorang Polwan termuda Bripda Ami Handayani Hutasoit.

Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun ini dilaksanakan dengan sederhana karena situasi pandemi COVID-19.

“Kepada seluruh anggota Polres Tapteng saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Nicolas.

“Harapan saya, kiranya semua prestasi dan keberhasilan yang telah diraih selama ini dapat terus ditingkatkan ke depannya,” sambungnya.

Dijelaskan, bahwa berbagai pengalaman, selama perjalanan ke-74 tahun, telah mematangkan karakter pengabdian untuk menjadikan Polri lebih cerdas dan segar dalam mengemban tugas memelihara keamanan dalam negeri.

“Sehubungan dengan tema yang kita angkat pada peringatan ke-74 Hari Bhayangkara tahun 2020 ini Kamtibmas kondusif masyarakat semakin produktif, tema ini merupakan masa pandemi COVID-19 situasi kehidupan sulit dalam jangka waktu yang tidak menentu,” tuturnya. (pr_snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *