FOTO: Penampakan Desain Wajah Baru Kantor Bupati Tapteng

  • Whatsapp
FOTO: Tangkapan Layar YouTube.

SmartNews, Tapanuli – Pekerjaan pembangunan Kantor Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) yang berada di pusat Kota Pandan, sudah dimulai pada Juni 2020.

Sesuai keterangan pada plank proyek yang terpajang di lokasi, pembangunan kantor Bupati Tapteng ini, menelan biaya Rp.29.271.418.973, bersumber dari DAU tahun anggaran (TA) 2020.

Bacaan Lainnya

Nama kegiatan; Pembangunan Kantor Induk Pemerintahan Kabupaten Tapanuli Tengah, dikerjakan oleh PT.Pilar Jurong Sejati, dengan tenggang waktu pelaksanaan pekerjaan selama 270 hari kalender.

Sesuai dengan desain ‘wajah’ barunya, kantor Bupati Tapteng ini sangat berbeda dengan kantor yang lama jika nanti selesai dikerjakan.

Wajah baru kantor Bupati Tapteng tersebut juga dapat di lihat di kanal YouTube Bupati Tapteng Baktiar Ahmad Sibarani. Hingga Sabtu (4/7/2020) sudah 4.976 ribu kali ditonton hingga pukul 18.30 WIB.

Banyak netizen kemudian memuji desain kantor Bupati Tapteng itu. “Desain Kantor Bupatinya sangat Keren Pak Bupati. Ada saran pak bupati, baiknya dilakukan kajian akademis tentang penetapan lokasi ibu Kota Kabupaten Tapanuli Tengah yang menganut arah pengembangan wilayah, secara ekonomi, sosial budaya dan keberlanjutan pengembangan wilayah (sustainable development) tersebut,” tulis Urang Tapteng dalam kolom komentar.

Semoga lancar dan sukses Pembangunan kantor Bupati Pandan _ Tapanuli Tengah.. Doa kami selalu menyertai Bapak Bupati,” tulis Siska melinda Simanjuntak.

Betul Pak Bupati. Keren abis, perpaduan arsitektur tradisional dengan modern,” sebut Juara Sianturi.


Karya yang sangat luar biasa pak Bupati dan akan menjadi sebuah destinasi wisata di kab. Tapanuli Tengah,” sambung Akhyar Nuary.

(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *