Boby Marcelino Warga Sumuran Batangtoru Ditemukan Tewas Gantung Diri

  • Whatsapp
FOTO: Polisi Olah TKP (kiri), dan Korban (kanan). (Foto: D_Istimewa)

SmartNews, Tapsel – Boby Marcelino (22) warga Desa Sumuran, Kecamatan Batangtoru, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatra Utara (Sumut) nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Peristiwa ini terjadi Jumat pagi (31/7/2020) sekira pukul 08.30 WIB.

Mendapat informasi tersebut, Kanit Reskrim Polsek Batangtoru, Ipda Mulyadi langsung turun ke TKP.

Bacaan Lainnya

“Setelah kita mendapat informasi tersebut, saya bersama Waka Polsek Batangtoru, Ipda Davidson Sianipar bersama anggota berangkat ke TKP. Sesampainya di sana, benar kita temukan seorang laki-laki diduga bunuh diri dengan cara gantung diri menggunakan kain sarung diikatkan pada bagian tiang penyangga (kayu rangka atap rumah),” jelasnya dalam keterangan tertulis, Jumat siang.

“Kain sarung itu ditemukan terikat pada bagian leher. Setelahnya, korban diduga melompat dari tempat tidur bertingkat, sehingga korban ditemukan meninggal dunia dalam keadaan gantung diri,” sambungnya.

Menurutnya, sebelum pihaknya tiba di lokasi, jasad korban sudah diturunkan oleh pihak keluarga.

Jasad korban selanjutnya dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis Puskesmas Batangtoru. “Hasil pemeriksaan petugas medis, ditemukan tanda bekas jeratan. Selanjutnya kita melakukan olah TKP,” jelasnya.

Namun belum diperoleh informasi lebih lanjut bagaimana kronologi korban hingga nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Polisi meminta keterangan dari sejumlah saksi serta mengamankan barang bukti dan melakukan penyelidikan. (D_snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *