Bupati vs Ketua MUI Tapteng pada Pembukaan Turnamen Tenis Meja “Bupati Cup” di Pandan

  • Whatsapp
FOTO: Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani Bersama Ketua DPRD Tapteng Mengawali Pertandingan Tenis Meja Berhadapan Dengan Ketua MUI Tapteng pada Pembukaan Turnamen Tenis Meja "Bupati Cup" Tahun 2020. (Foto: Dok_Istimewa)

SmartNews, PandanBupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani membuka secara resmi Turnamen Tenis MejaBupati Cup‘ Kecamatan Pandan Tahun 2020 di Gedung Olahraga, Jalan Kartini, Kota Pandan, Selasa (18/8/2020).

Turnamen ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari Jadi ke-75 Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah Tahun 2020. Diikuti peserta dari kelurahan dan desa yang ada di Kecamatan Pandan.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan hampir semua kecamatan di Kabupaten Tapanuli Tengah menggelar kegiatan olahraga dalam menyambut dan memeriahkan HUT ke-75 Kemerdekaan RI dan Hari Jadi ke-75 Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah.

Bupati juga mengingatkan agar dalam pelaksanaan turnamen tenis meja ini tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini anak-anak muda dapat menjauhi hal-hal negatif yang dapat merusak generasi bangsa, menjauhi Narkoba, judi, dan berbagai kenakalan remaja. Generasi muda Kabupaten Tapanuli Tengah harus menggiatkan diri untuk hal-hal positif, seperti olahraga dan meraih prestasi dalam upaya meningkatkan sumber daya manusia. Kami juga berharap para peserta turnamen ini nantinya merupakan bibit atlit daerah menjadi atlit tenis meja andalan yang dapat mengharumkan nama daerah kita,” ujar Bakhtiar.

Sebelumnya, Plt Camat Pandan, Wawan Samudra, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tapteng dan melaporkan rangkaian kegiatan Turnamen Tenis MejaBupati Cup‘ Kecamatan Pandan Tahun 2020.

Camat Pandan juga berharap melalui even turnamen ini dapat memotivasi dan meningkatkan minat masyarakat pada olahraga tenis meja.

Turnamen ini resmi dibuka ditandai dengan pertandingan tenis meja pada pembukaan, Bupati bersama pasangannya Ketua DPRD Tapteng Khairul Kiyedy Pasaribu berhadapan dengan Ketua MUI Tapteng, Ngadiman KS, yang juga sebagai Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Tapteng berpasangan dengan Saiful Saleh Situmeang.

Turnamen ini berlangsung sejak 18 Agustus 2020 hingga 20 Agustus 2020. Pesertanya terdiri atas 4 kategori, Pelajar Putra tingkat SLTP sederajat sebanyak 44 orang dan Pelajar Putra SLTA sederajat sebanyak 44 orang.

Selanjutnya, kategori Umum Tunggal Putra diikuti sebanyak 44 orang dan Ganda Putra diikuti sebanyak 44 orang.

Turnamen ini memperebutkan hadiah berupa Piala, Piagam Penghargaan, dan Uang Pembinaan. Untuk Juara 1 sebesar Rp. 1,5 juta, Juara 2 sebesar Rp. 1 juta, dan Juara 3 sebesar Rp. 750 ribu. (pr_snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *