Polres Tapsel Salurkan 1900 Sak Beras untuk Warga Terdampak Corona

  • Whatsapp
Kapolres Tapsel, AKBP Roman Smardhana Elhaj Bersama Jajaran Melepas Bantuan Beras. (Foto: Dok-Istimewa)

SmartNews, TapselKapolres Tapsel, AKBP Roman Smardhana Elhaj melaksanakan bakti sosial penyaluran beras kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polres Tapsel.

Bantuan sosial sebanyak 1900 sak beras itu diangkut mobil, dan dilepas dari Mapolres Tapsel, Rabu pagi (19/8/2020).

Bacaan Lainnya

Bakti sosial ini kita salurkan dalam rangka peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI tahun 2020. Ini sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19,” ungkap Kapolres Roman usai memberangkatkan mobil pembawa bantuan beras itu.

“Bantuan beras tersebut nantinya disalurkan di seluruh jajaran wilayah hukum Polres Tapsel dengan melibatkan tiga pilar dengan sasaran anak yatim, panti jompo dan masyarakat tidak mampu akibat dampak Covid-19,” sambung Roman.

Di kesempatan ini, Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Kapolsek yang setiap hari membuka dapur umum untuk membantu masyarakat.

“Ke depan mari kita tetap mengimbau masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari,” ujarnya.

Kapolres juga minta agar seluruh personilnya untuk menjaga kesehatan agar dapat melaksanakan tugas-tugas ke depan.

Turut hadir pelepasan bantuan ini, Kabag Ops Kompol Sahnur Siregar, para Kasat, Kapolsek jajaran, para Perwira dan seluruh personil Polres Tapsel. (D_snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *