Lagi, Polisi Tapteng Bagi Bansos

  • Whatsapp
FOTO: Polisi saat Menyerahkan Bansos Beras kepada Warga Tapteng yang Kurang Mampu Terdampak Covid-19. (Foto: Dok_Istimewa)

SmartNews, Tapteng – Masyarakat kurang mampu serta terkena dampak dari Covid-19 mendapatkan bantuan sosial dari kepolisian Resort Tapanuli Tengah (Tapteng).

Kegiatan pembagian bansos tersebut dilakukan dalam rangka peringatan HUT Ke-75 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.

Bacaan Lainnya

Kapolres Tapteng, AKBP Nicolas Dedy Arifianto melepas personilnya dengan berdoa bersama yang dihadiri oleh Waka Polres, Kabag Ops, Kabag Ren, Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Kasat Binmas, Kasat Lantas di halaman Mapolres Tapteng, pada Rabu (19/8/2020).

Selanjutnya AKBP Nicolas Dedy Arifianto mengibarkan bendera start sebagai tanda personilnya blusukan ke rumah-rumah warga kurang mampu dan terdampak covid-19 yang sebelumnya sudah terdata untuk menghindari masyarakat mendapatkan Bansos double baik dari pemerintah dan kepolisian.

“Ke depan mari kita tetap mengimbau masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari,” ujar AKBP Nicolas Dedy Arifianto.

Lebih lanjut AKBP Nicolas mengimbau agar seluruh personil Polres Tapteng dan jajarannya untuk menjaga kesehatan dalam rangka melaksanakan tugas dan pengabdian kepada masyarakat. (pr_snt)

 

Editor: Yedija Manullang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *