Kabar Terbaru Mbak Dewi yang Siap Dinikahi, Dihubungi Pria Malaysia dan Singapura

  • Whatsapp
Dewi Rosalia Indah. (Foto: Dok_Istimewa_Net)

SmartNews, Tapanuli – Hingga saat ini, Dewi Rosalia Indah (26) di Kudus mengaku sudah banyak menghubungi pihaknya sekaitan dengan dibuatnya iklan jual tanah sekaligus bisa mempersunting dirinya jika memang serius.

Hal ini sejak beberapa waktu lalu memang menjadi viral dan hangat diperbincangkan dan menjadi ramai diberitakan.

Bacaan Lainnya

Namun ternyata, hingga kini Dewi Rosalia Indah masih belum bertemu pembeli maupun calon suami yang cocok.

“Kemarin sempat ada dari Malaysia dan Singapura, tapi masih belum. Karena itu adik saya mau diboyong, tapi adik pengin cari yang lokal saja,” kata kakak Dewi, Galuh Candra kepada wartawan, Kamis (20/8/2020).

Galuh Candra menyebutkan, sampai saat ini tanah yang dijual belum laku. Akan tetapi, kata Galuh, telah banyak yang tawar menawar.

Alasan belum laku karena belum ada kecocokan dari segi harga. “Sampai saat ini belum laku, masih tawar menawar,” kata Galuh.

“Banyak banget yang tanya, sampai kesel aku jawabe (lelah saya balasnya),” ungkapnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, bahwa belakangan ini ramai kabar tentang seorang ibu muda yang menjual rumahnya sekaligus siap dipersunting pembelinya di Jawa Barat.

Jauh fenomena itu, di Kudus ada seorang jual tanah yang berjodoh bisa mendapatkan adiknya. Pada saat itu Aris menjual sebidang dengan harga Rp100 juta. Namun yang membuat ramai adalah membeli tanah bisa memperistri adiknya. Karena adiknya sedang mencari jodoh.

“Karena niatnya saya sendiri single parent, kalau berkenan dan berjodoh saya siap (untuk dinikahi),” kata Dewi saat ditemui di salonnya di Jalan Menur, Desa Mlati Lor, Kecamatan Kota, Kudus, Rabu (22/7/2020) melansir detik.com. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *