Foto saat Liburan di Pantai Dikomentari Warganet, Salmafina: Ini Biasa Saja

  • Whatsapp
Salmafina Sunan. (Foto: Instagram salmafinasunan)

SmartNews, Tapanuli – Foto seksi Salmafina Sunan ramai dikomentari warganet lantaran memosting sejumlah foto seksinya saat ia bersama kekasih Bule-nya sedang liburan di pantai. Di sana, Salmafina Sunan pun terlihat mengenakan swimming suit.

Sebelum pada komen aneh2 cuma mau ngasih tau aja ini di PANTAI, bukan di GUNUNG. Jadi pakenya SWIMMING SUIT bukan JAKET. Masa iya di PANTAI pake baju tutupan,” kata Salmafina Sunan dalam Instagram miliknya itu.

Bacaan Lainnya

Banyak dari warganet yang menghujat, bahkan sampai ada yang mengatakan urat malu Salmafina Sunan sudah putus. “Urat malunya sudah terputus,” tulis akun ham***, di kolom komentar.

Salmafina Sunan pun langsung menjawabnya. Bukannya marah, Salmafina Sunan justru menertawakan mereka yang menghujat dirinya.

Masih ada bu, kalau urat saya bermasalah saya biasanya bawa ke haji naim pijat bu…rekomen,” balas Salmafina Sunan.

Tak sampai di situ, banyak juga yang mengatakan sebaiknya Salmafina Sunan tidak memposting foto tersebut yang nantinya hanya bisa menimbulkan kegaduhan saja.

Sepakat. Kadang orang hanya menilai dari luarnya saja. Tetap yakin dan percaya bahwa Tuhan dan keluarga tidak akan meninggalkanmu,” komen akun ver***.

FOTO: Dok_Instagram salmafinasunan.

Iya bener banget sih tapi lebih baik nggak terlalu terbuka banget kek gitu,” papar akun wal***.

Alasan dia pindah agama ya gini hehe biar bisa suka2 buka aurat,” jelas akun oi***.

Nggak sih mending gini daripada bikini doang. Kan menurutmu ini luar biasa, menurut saya ini biasa aja. Normal baju renang. Kalau nggak berkenan ya serahhhhh,” sahut Salmafina membalas. (dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *