Jamil Zeb Tumori Kembali Pimpin Partai Golkar Sibolga

  • Whatsapp
FOTO: Pengurus DPD Partai Golkar Sumut Menyerahkan Pataka Organisasi kepada Jamil Zeb Tumori yang Terpilih Kembali Secara Aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Sibolga periode 2020-2025. (Foto: Istimewa)

SmartNews, Sibolga – Jamil Zeb Tumori terpilih kembali secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Sibolga periode 2020-2025 pada Musda X DPD Partai Golkar Sibolga yang dilaksanakan di Gedung Islamic Center Sibolga di Jalan S Parman Sibolga, Kamis (27/8/2020).

Dalam sambutannya, Jamil mengatakan program kerja partai dalam waktu dekat ini sangat padat, terlebih menjelang pelaksanaan Pilkada serentak pada Desember 2020 mendatang.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, keberhasilan Golkar dalam Pilkada serentak ini akan menjadi titik awal untuk menyusun langkah strategis menjelang Pileg dan Pilpres mendatang.

“Mari bersama memenangkan bakal pasangan calon Wali Kota Sibolga dan Wakil Wali Kota Sibolga, Bahdinur Tanjung dan Edipolo Sitanggang yang diusung partai Golkar di Pilkada Sibolga,” kata Jamil seraya mengusulkan Syarfi Hutauruk sebagai Wantim DPD Partai Golkar Sibolga.

Turut menyampaikan kata sambutan, Wantim DPP Partai Golkar, Akbar Tanjung yang disampaikan secara Vidcom, laporan Ketua Panitia Nurdin Z, Bahdinur Tanjung dan pengurus DPD Partai Golkar Propinsi Sumut Sangkot Sirait dan Nomay Noor.

Pada kesempatan tersebut, pengurus DPD Partai Golkar Propinsi Sumut selanjutnya menyerahkan petaka organisasi kepada ketua terpilih.

Sebelumnya, pelaksanaan Musda diawali acara pembukaan secara nasional dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dibuka secara resmi oleh pengurus DPD Partai Golkar Propinsi Sumut.

Turut hadir pengurus DPD Partai Golkar Propinsi Sumut, pengurus DPD Partai Golkar Sibolga, pengurus kecamatan dan kelurahan, pengurus organisasi sayap, organisasi yang melahirkan dan organisasi yang dilahirkan partai Golkar, kader, simpatisan dan undangan lainnya. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *