Bakhtiar Pastikan Maju Lagi di Pilkada Tapteng, Ini Alasannya

  • Whatsapp

SmartNews, Tapteng – Meskipun Pilkada Tapteng masih lama sekitar tahun 2022, namun Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani mengaku sudah banyak masyarakat yang bertanya kepada dirinya, apakah nantinya akan mencalon lagi.

Demikian diungkapkan Bakhtiar saat menyampaikan sambutan diacara penutupan Turnamen Bola Voli ‘Bupati Cup’ Kecamatan Tukka, Jumat (28/8/2020).

Bacaan Lainnya

“Setiap kami turun ke kecamatan, banyak yang bertanya, apakah Bupati maju lagi di pemilihan berikutnya,” ucapnya.

“Saya jawab bahwa pemilihan Bupati masih lama, tahun 2022, bulan Februari direncanakan. Namun karena semangat seperti ini, kami sampaikan kami tidak akan mengkhianati masyarakat Tapteng,” sambungnya.

Di kesempatan itu, dia pun memastikan kepada masyarakat akan maju lagi pada pemilihan berikutnya.

“Kami pastikan Bakhtiar-Darwin akan maju untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tapteng berikutnya,” ungkap Bakhtiar.

Hal ini disampaikannya, menanggapi dukungan yang disampaikan salah seorang Tokoh Masyarakat (Tomas) Kecamatan Tukka, Golprit Pandiangan yang hadir diacara tersebut.

Menurut Golprit mewakili masyarakat Tukka yang hadir, bahwa terobosan pembangunan di Tapteng di bawah kepemimpinan Bakhtiar dan Darwin sejak menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tapteng sangat mereka rasakan.

FOTO: Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani Foto Bersama Para Juara.

“Kami dari Tokoh Masyarakat Kecamatan Tukka mengapresiasi kepemimpinan Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati dalam membangun Kabupaten Tapanuli Tengah ini. Semoga Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati diberi kesehatan dan kekuatan dalam memimpin Kabupaten Tapanuli Tengah ini. Semoga Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati berkenan untuk melanjutkan dua periode,” pinta Golprit Pandiangan yang disambut aplaus meriah dari masyarakat yang hadir.

Sebelumnya, Bupati Tapteng di kesempatan itu juga menyampaikan terkait usulan masyarakat untuk pembangunan pengaspalan Jalan di Desa Aek Bontar, Desa Tapian Nauli/Saur Manggita, dan Desa Sait Kalangan II, akan dibangun tahun depan melalui Dana Alokasi Umum (DAU). (pr_snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *