Bakhtiar: Saya Bukan Seorang Sarjana, Tapi Ingin Putra-Putri Tapteng Banyak yang Sarjana

  • Whatsapp
FOTO: Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani Mengalungkan Medali kepada Pemenang Turnamen Bulu Tangkis Kecamatan Kolang. (Foto)

SmartNews, Kolang – Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani mengungkapkan dirinya akan terus melakukan hal terbaik, dan terus berusaha untuk mewujudkan pembangunan di masyarakat, karena akan mendapat berkah dari Tuhan.

Demikian disampaikan Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani saat penutupan turnamen bulu tangkis ‘Bupati Cup’ Kecamatan Kolang, Selasa (1/9/2020).

Bacaan Lainnya

“Saya Bupati Tapanuli Tengah dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah Bapak Darwin Sitompul adalah putra daerah asli yang berusaha terus mewujudkan pembangunan di masyarakat,” ungkap Bakhtiar dihadapan masyarakat.

Karenanya, Bupati kepada Wakilnya Darwin Sitompul mengatakan jangan berpikir jika besok tidak menjabat lagi.

“Sehingga saya sampaikan kepada Wakil Bupati, kita jangan berpikir kalau besok kita tidak menjabat lagi. Yang penting sekarang, kita berbuat yang terbaik karena setiap yang dilakukan dengan baik maka akan dapat berkah dari Tuhan,” katanya.

Pada kesempatan itu, putra Barus itu juga menyampaikan terkait masih lama proses Pilkada di Tapteng.

Hal ini ia sampaikan terkait banyaknya warga yang menanyakan, apakah Bakhtiar akan mencalon lagi di Pilkada berikutnya di Tapteng.

“Saya sampaikan, Pemilu masih jauh tapi dukungan terus disampaikan masyarakat kepada kami. Menjadi Bupati itu bukan yang hanya Bupati satu agama saja tapi harus mengayomi semua agama,” ungkapnya

“Oleh karena itu, jangan mau dipecah belah karena agama, ras, dan suku. Mari kita jaga kerukunan umat beragama, persatuan, dan kesatuan di Kabupaten Tapanuli Tengah,” pintanya.

Hal lain di kesempatan itu juga disampaikan Bakhtiar, yakni pembangunan jalan hotmix yang menghubungkan Kolang dengan Huta Tinggal.

“Kita memperbaiki infrastruktur jalan dan bangunan yang ada di Tapanuli Tengah ini untuk kepentingan masyarakat. Sudah lama sekali kita tertinggal dan sudah lama kali kita hidup di dalam angan-angan,” bebernya.

Dia juga mengungkapkan bahwa sejak tahun kemarin, sudah membuat program membantu biaya perkuliahan putra-putri Tapanuli Tengah di Perguruan Tinggi Negeri. Tahun 2019, ada 20 orang yang dibantu

Tahun ini juga akan ada lagi putra-putri Tapanuli Tengah yang biaya kuliahnya dibantu lewat APBD Tapteng.

“Karena kami sadar, Bupati Tapteng sebelumnya, belum pernah melakukan hal seperti ini, dan saya sadar, saya bukan seorang sarjana, tapi saya ingin banyak Putra Putri Tapanuli Tengah yang menjadi Sarjana,” ungkapnya lagi.

Usai menyampaikan sambutan, Bupati, Wakil Bupati Tapteng dan Pimpinan DPRD menyerahkan piala, piagam, dan uang pembinaan kepada para pemenang turnamen bulu tangkis kecamatan Kolang. (pr_snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *