Bahdin dan Edipolo Daftar ke KPU Sibolga, Polisi Disebar di Segala Lini

  • Whatsapp

SmartNews, Sibolga – Sebanyak 46 personil Polres Sibolga dikerahkan untuk mengamankan pendaftaran pasangan Bapaslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga ke kantor KPUD, Jumat (4/9/2020).

Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas, Iptu R Sormin kepada wartawan menjelaskan, pengerahan 46 personil kepolisian untuk menjamin kondusifitas dan keamanan. “Kita dari kepolisian menyebarkan personil di segala lini,” ungkap Sormin.

Bacaan Lainnya

Katanya, personil Polres Sibolga ditempatkan di setiap persimpangan yang akan dilalu Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, Bahdin Nur Tanjung dan Edipolo Sitanggang bersama pendukung serta simpatisannya hingga sampai ke kantor KPUD.

Seperti terpantau di simpang Jalan S Parman dan Ahmad Yani Kota Sibolga sampai jalan menuju kantor KPUD Sibolga, dijaga ketat petugas.

Bahkan, Kapolres Sibolga AKBP Triyadi, diwakili oleh Waka Polres Sibolga, Kompol R Sihombing turut langsung untuk memploting personilnya dalam pengamanan Kantor KPUD Kota Sibolga, serta titik kumpul pendukung bakal pasangan calon.

“Pengamanan ini untuk menjamin rasa aman dan menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif selama tahapan pelaksanaan Pilkada di Kota Sibolga,” jelasnya.

FOTO: Bapaslon ‘ABADI’ saat Mengantarkan Berkas Pendaftaran ke KPU Sibolga. (Foto: Istimewa)

Sormin menambahkan, selain melakukan pengamanan, pihaknya juga memberikan imbauan agar para pasangan bakal calon dan pendukungnya selalu memperhatikan serta menerapkan protokol kesehatan dalam upaya mencegah penularan maupun mengantisipasi dari virus Corona (Covid-19).

Dijelaskan, sebelum sampai ke kantor KPUD, bapaslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, Bahdin Nur Tanjung dan Edipolo Sitanggang berkumpul di kantor PDIP Sibolga dan bergerak menuju kantor KPUD Sibolga di Jalan S Parman Sibolga. (pr-snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *