3 Zodiak Ini Ogah Kencan Online, Maunya Ketemu Langsung

  • Whatsapp
FOTO: Ilustrasi Kencang. (Pixabay)

SmartNews, Tapanuli – Tak semuanya orang yang menyukai kencan online. Sebab, ada yang punya tipe lebih nyaman menjalin hubungan cinta dengan cara bertemu langsung.

Ternyata, berdasarkan zodiak, kita bisa menebak siapa saja yang tidak suka kencan online dan lebih suka kencan tatap muka menurut astrolog Elisa Robyn, Ph.D. dalam Bustle.

Bacaan Lainnya

1. Aries

Pemilik zodiak Aries termasuk salah satu zodiak paling percaya diri. Tak suka menyembunyikan dirinya di balik layar ponsel untuk berkenalan dengan seseorang.

Aries berpendapat sangat ribet jika harus chatting menggunakan aplikasi kencan online. Ingin bertemu langsung, mengenal langsung secara tatap muka agar bisa membuat penilaian lebih baik.

Aries juga ingin memastikan apa yang mungkin membuatnya penasaran. Ia tak suka basa-basi lewat kata-kata dan ia juga tak pandai merangkai kata-kata untuk diketik. Semua itu membuatnya tak sabar.

Jadi bisa ditebak, bahwa cara kencan terbaik untuk Aries adalah bertemu langsung.

2. Scorpio

Pada awalnya Scorpio mungkin tampak senang dan nyaman menjalin komunikasi melalui kencan online, namun itu tak akan bertahan lama.

Scorpio hanya ingin membangun kesan nyaman antara dirinya dan orang yang sedang didekatinya, tapi untuk hal lebih serius dan urusan yang lebih jauh, Scorpio jelas tak nyaman membicarakan hal itu hanya dengan pesan teks, kecuali ia hanya ingin bersenang-senang.

Dan untuk hubungan serius, ia lebih memilih tatap muka karena ia tipe yang mudah rindu dan selalu ingin bertemu dengan pasangannya. Kencan online hanya akan menguji kesabarannya.

3. Aquarius

Seperti Scorpio, Aquarius hanya akan nyaman menjalani kencan online di awal. Ia ingin membuat penilaian sekaligus berhati-hati untuk tidak sembarangan bertemu dengan orang yang tertarik padanya.

Akan tetapi alasan utama mengapa Aquarius tak suka kencan online adalah pesan teksnya sering disalahpahami.

Seringkali maksud Aquarius baik namun ditanggapi dingin dan kurang responsif bagi orang lain. Sehingga karena tak tahan disalahpahami ia akan lebih memilih tatap muka karena bertemu langsung akan membuat semuanya lebih jelas. (Fimela)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *