Tepergok Begituan di Halaman Rumah Warga

  • Whatsapp
FOTO: Tangkapan layar dari video Chealsey Allmon-Encinas yang merekam sejoli diyakini tunawisma, berhubungan seks di halaman depan rumah tetangganya di Stockton, Amerika Serikat.

SmartNews, Tapanuli – Sepasang kekasih yang dinyakini tunawisma tepergok sedang berhubungan badan di halaman depan rumah warga.

Yang memergoki seorang wanita di Stockton, Amerika Serikat ( AS). Aksi bejat itu dipergoki di halaman depan rumah tetangganya.

Bacaan Lainnya

Saat itu, wanita bernama Chealsey Allmon-Encinas sedang berjalan di luar. Kemudian dia melihat pasangan itu sedang berhubungan badan. Dia mencoba menegur, namun sejoli itu malah marah dan memintanya pergi.

Saat itu dia sempat tidak memercayai apa yang dilihatnya, lalu menyuruh mereka berhenti  “Aku bertanya apakah mereka baik-baik saja dan mereka tidak menanggapi,” kata dia, dikutip dari CBS Sacramento, kemarin.

“Awalnya mereka menyuruh saya pergi, dan saya merasa, ‘Maaf apakah Anda sadar sedang berhubungan intim di halaman depan seorang warga?,” begitu tanyanya kepada pasangan tersebut.

Chealsey mengatakan, ada persoalan tunawisma yang terus terjadi di lingkungannya, namun kasus ini adalah yang pertama kali ia temukan.

Katanya, ini adalah peringatan untuk semua orang di permukiman itu, termasuk para pemimpin daerah dan negara bagian, untuk mengambil tindakan.

JoLyn McMillan, CEO Stockton Shelter for the Homeless mengatakan, apa yang terjadi di lingkungan Chealsey sangat jarang terjadi, tetapi kekurangan sumber daya untuk mengatasinya.

“Kami tidak memiliki cukup sumber daya untuk membantu orang yang butuh bantuan saat mereka membutuhkannya,” katanya.

Mayoritas tunawisma dan yang hidupnya sulit memiliki trauma signifikan. Namun, Chealsey terus mendorong ini harus menjadi pembuka mata masyarakat untuk memberi lebih banyak bantuan.

“Kalau kita mau kota kita jadi lebih baik, maka kita perlu membantu mereka agar menjadi lebih baik, karena kita tidak bisa diam saja memberitahu mereka untuk jadi lebih baik tanpa sumber daya, tanpa uang, tanpa dukungan karena siapa yang tahu?” tandasnya. (kc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *