Warga Tapian Nauli Minta Lanjut Dua Periode, Bakhtiar: Pilkada Masih Lama

WhatsApp Image 2020 09 07 at 11.26.04
FOTO: Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakilnya Darwin Sitompul saat Memasuki Acara. (Dok_Istimewa)

SmartNew, Tapteng – Rombongan Bupati dan Wakil Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani-Darwin Sitompul disambut ribuan warga di Kecamatan Tapian Nauli saat penutupan sekaligus menyerahkan hadiah kepada para pemenang turnamen bola voli ‘Bupati Cup’ di kecamatan itu dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-75 Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah Tahun 2020.

Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Tapian Nauli 1, Kecamatan Tapian Nauli, Tapteng pada Sabtu sore (5/9/2020).

Bacaan Lainnya

Salah seorang Tokoh Masyarakat yang mewakili masyarakat Tapian Nauli, Samsuddin Pulungan menyampaikan apresiasi, dukungan, dan semangat atas terobosan-terobosan serta program pembangunan yang bersentuhan langsung kepada masyarakat dan telah dirasakan oleh masyarakat Tapteng di bawah kepemimpinan Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakil Bupati Tapteng, Darwin Sitompul.

“Kami atas nama Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Adat mewakili Masyarakat Tapian Nauli mengucapkan Selamat Datang kepada Bapak Bupati, Bapak Wakil Bupati, Pimpinan DPRD Tapteng beserta rombongan, yang berkenan meringankan langkah untuk bertatap muka dengan kami masyarakat Tapian Nauli sekaligus menutup dan menyerahkan hadiah kepada para pemenang turnamen ini. Kami melihat bahwa selama kepemimpinan Bapak Bupati dan Wakil Bupati di Tapanuli Tengah ini, pembangunan saat ini meningkat secara signifikan dan semakin berkembang dengan baik,” ungkap Samsuddin Pulungan.

“Kami melihat gebrakan pertama yang dilakukan oleh Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati dalam memberantas penyakit masyarakat sangat luar biasa. Seluruh tempat-tempat maksiat ditutup dan tidak boleh beroperasi lagi di seluruh wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah ini,” sambungnya.

“Kami juga dari masyarakat Kecamatan Tapian Nauli sangat mengapresiasi dan mendukung kinerja Bapak Bupati dan Wakil Bupati dalam memberantas Narkoba di Kabupaten Tapanuli Tengah ini. Kami bangga punya Putera Daerah yang berani memberantas Narkoba tanpa pandang bulu di Kabupaten Tapanuli Tengah ini, serta berharap agar Bapak Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Bapak Wakil Bupati Darwin Sitompul bersedia untuk melanjutkan kepemimpinannya pada periode kedua,” pintanya.

Menanggapi pernyataan yang mewakili Tokoh Masyarakat Kecamatan Tapian Nauli itu, Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan oleh masyarakat di kecamatan itu kepada dirinya dan juga Wakil Bupati Tapteng, Darwin Sitompul.

“Kami mengucapkan terima kasih atas antusiasnya masyarakat, semangat, dan dukungan yang diberikan. Pilkada masih lama. Setiap kami melakukan kunjungan ke kecamatan, selalu ada pertanyaan yang disampaikan kepada kami, apa kami akan maju jadi Bupati lagi, apa kami akan maju kembali? Jawabannya cuma satu, ketika masyarakat semangat memberikan dukungan dan meminta jawaban, kami pastikan kami Putera Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah, pasti akan mencalon lagi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tapteng,” ungkap Bakhtiar.

“Sebagai putra daerah, kami akan berjuang membangun Kabupaten Tapanuli Tengah yang kita cintai ini,” sambungnya.

WhatsApp Image 2020 09 07 at 11.26.03
Masyarakat Menyampaikan Dukungan Penuh untuk Bakhtiar-Darwin Maju Lagi di Pilkada Tapteng.

Selanjutnya, Bupati di kesempatan itu mengimbau masyarakat untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitas kesehariannya.

Bakhtiar juga membagikan termos air kepada para pemenang dan panitia turnamen serta membagikan sebanyak 3.000 hand sanitizer kepada masyarakat.

Diakhir acara, Bupati Tapteng mengucapkan selamat kepada para pemenang turnamen dan kemudian menyerahkan piala, piagam penghargaan dan uang pembinaan.

Penutupan acara ini semakin meriah dengan penampilan Ridwan LIDA yang menghibur masyarakat.
Kegiatan ini turut dihadiri oleh Camat Tapian Nauli beserta seluruh jajaran, Forkopimka Tapian Nauli, Lurah dan Kepala Desa seluruh Kecamatan Tapian Nauli, Tim Bola Voli, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Masyarakat Kecamatan Tapian Nauli. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *