Satgas Operasi Yustisi Polres Tapteng Turun ke Pasar

  • Whatsapp
FOTO: Satgas Operasi Yustisi Turun ke Pasar di Tapteng.

SmartNews, Tapteng – Satuan Tugas (Satgas) Operasi Yustisi Polres Tapteng melaksanakan patroli dialogis dalam percepatan dan penanganan Covid-19, Sabtu (19/9/2020).

Kali ini, sasaran patroli Operasi Yustisi di Onan (Pasar) Terminal Baru Jalan Jend Faisal Tanjung, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah, dipimpin Kasat Binmas, Iptu Rensa Sipahutar beserta personil, dan dari Koramil Pandan dan Satpol PP.

Bacaan Lainnya

“Satgas operasi tersebut mengimbau Kamtibmas tentang Tatanan Baru yang disebut Adaptasi Kebiasaan Baru kepada masyarakat agar tetap berpedoman terhadap Protokol Kesehatan dari Pemerintah dan tetap meningkatkan produksivitas ekonomi masyarakat sembari tetap mencegah penyebaran wabah virus Corona (Covid-19),” ujar Kapolres Tapteng, AKBP Nicolas Dedy Arifianto melalui Paur Subbag Humas, Ipda JS Sinurat, Sabtu (19/9/2020).

Di pasar ini, Satgas juga mensosialisasikan kepada masyarakat tentang Peraturan Gubernur Sumatera Utara, Nomor 34 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Provinsi Sumatera Utara.

Melakukan Operasi Yustisi kepada masyarakat yang berbelanja di pasar onan terminal baru tanpa menggunakan masker.

“Selanjutnya Satgas Operasi Yustisi memberikan masker kepada masyarakat yang sedang berbelanja dan pemilik usaha/ warung yang tidak makai masker,” bilang Sinurat. (snt_ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *