Ny Citra Bakhtiar Sibarani Bantu 5 Unit Komputer ke Pesantren Al Mukhlisin Lumut

  • Whatsapp
Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Tapteng, Ny. Citra Bakhtiar Sibarani berikan bantuan 5 unit lengkap komputer (PC) ke Pesantren Al Mukhlisin Lumut.

SmartNews, Tapanuli – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Tapteng, Ny. Citra Bakhtiar Sibarani berikan bantuan 5 unit komputer ke Pesantren Al Mukhlisin Lumut.

Bantuan pribadinya itu diserahkan oleh Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani didampingi Wakil Bupati, Darwin Sitompul, di sela-sela pemberian bantuan benih ikan dan pakan kepada kelompok pembudidaya ikan di balai benih ikan di Kecamatan Sibabangun, Jumat (25/9/2020).

Bacaan Lainnya

Bantuan tersebut ada 5 unit lengkap komputer (PC), masing-masing CPU, keyboard, monitor komputer dan kipas pendingin.

Kepala Pesantren Al Mukhlisin Lumut, M. Syahdan Lubis, MA berterimakasih setelah menerima bantuan pribadi dari istri orang nomor satu di Tapteng itu.

“Semoga ini menjadi sedekah jariyah dan bisa kami manfaatkan untuk kegiatan belajar santri dan santriwati di Pesantren. Bantuan yang diberikan ini syukur Alhamdulillah bisa kami terima pada waktu yang tepat,” kata Syahdan Lubis.

“Bantuan komputer ini sangat membantu kami, karena saat ini peralatan komputer yang kami miliki masih sangat sedikit, hanya ada 10 unit komputer, syukur Alhamdulillah ditambah bantuan yang sekarang ini 5 unit, sehingga totalnya jadi 15 unit, dan ini akan kami manfaatkan juga untuk kegiatan ujian nasional nantinya,” bilangnya.

Karena tak bisa langsung hadir, Bupati Tapteng menyampaikan titip salamnya. “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dipergunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan belajar mengajar di Pesantren Al Mukhlisin Lumut,” ujar Bakhtiar. (snt_ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *