Minum Ramuan Ini Sebelum Tidur Biar Perut Buncit Cepat Kempis

  • Whatsapp
Ilustrasi Perut Buncit (FOTO: Pixabay)

SmartNews, Tapanuli – Biasanya banyak orang merasa tidak percaya diri karena perut buncit. Apakah kamu mengalami hal itu?

Mereka yang mengalami hal demikian selalu berusaha melakukan banyak cara, mulai dari diet, olahraga dan lainnya.

Bacaan Lainnya

Ternyata, ada satu ramuan minuman yang bisa membuat perut buncit jadi cepat kempis. Apalagi jika ramuan itu kamu komsumsi sebelum tidur, yakni lemon, mentimun, daun mint dan basil.

1.Mentimun

Buah yang satu ini kaya akan mineral dan mengandung 95% air, sehingga dengan mengonsumsinya akan membuat tubuh tetap terhidrasi dengan baik. Buah mentimun juga dikenal dengan sifat antikanker, menstabilkan tekanan darah, serta melarutkan batu ginjal.

2.Lemon

Lemon mengandung vitamin C, asam sitrat, flavonoid, vitamin B-kompleks, kalsium, tembaga, besi, magnesium, fosfor, potasium dan juga serat. Jadi semuanya sangat baik untuk mengurangi lemak paha, lemak pinggang, dan lemak wajah.

3.Jahe

Yang satu ini merupakan makanan yang tinggi akan sifat anti-inflamasinya. Mampu mengurangi rasa mual, menyehatkan pencernaan, mengurangi asam lambung, serta merangsang produksi air liur.

4.Daun mint

Pun rasanya dingin, mengonsumsi daun mint ternyata mampu mengurangi kembung dan menghindarkan peradangan di perut.

5.Basil

Basil diperkaya sifat antioksidan, vitamin A, K, C, magnesium, zat besi, potasium, dan kalsium. Akan mampu mengurangi peradangan dan pembengkakan di perut.

Demikianlah resep minuman yang efektif bisa mengecilkan perut buncit serta penjelasan kandungan nutrisi setiap bahannya.

Nah, sudah tahu kan manfaat dari berbagai bahan yang kita butuhkan?

Bahan: 1 liter air minum, 1 buah mentimun 10-12 iris. Lemon, 1 buah jahe, parut, 1 sdt daun mint, 5 lbr daun basil, 1 sdt garam kasar.

Begini cara membuatnya:

Setelah menyiapkan semua bahan , campurkan seperti kita membuat infused water. Kemudian diamkan selama semalaman untuk membuat semua nutrisi pada bahan alami tersebut tercampur dan masuk ke dalam air.

Selanjutnya minum minuman ini secara rutin sebelum tidur. Selamat mencoba, semoga berhasil ya!

 

Source: blog.tribunjualbeli.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *